Mabuk Berat, Seorang Pria Lempar Batu ke Pos Polisi Pondokcina

58
Kondisi pos polisi setelah dilempar batu

Beji | jurnaldepok.id
Kantor Pos Polisi Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji, dan seorang petugas taman di Jalan Margonda, diserang pria yang terpengaruh minuman berakholol.

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, pria yang diduga melakukan pelemparan batu ke Pos Polisi dan menyerang seorang petugas taman, diduga dalam kondisi mabuk.

“Enggak tau bukan warga sini, kemarin kayaknya ada di taman,”kata salah seorang warga, Ahmad Fauzi, kemarin.

Dia mengatakan, pria tersebut tidak hanya melempar batu ke Pospol namun juga menyerang ke petugas taman Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok.

Terkait motif pria tersebut menyerang kantor Pos Polisi, Ahmad Fauzi tidak tahu.

“Enggak tau kenapa dia melempar batu ke Pos Polisi,” paparnyanya.

Dia mengatakan petugas taman yang diserang tidak terluka.

Sementara itu Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron menambahkan, pria yang melakukan perusakan kantor Pos Polisi diduga dalam kondisi mabuk.

Diduga karena kesal, pria yang melintas di wilayah tersebut kemudian melampiaskan emosinya dengan melempari kaca Pos Polisi Pondok Cina dengan menggunakan batu, beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu.

“Itu dia mabuknya di wilayah Margonda, disuruh pindah. Terus kesal mungkin, akhirnya melempar batu ke arah Pos Polisi Pondok Cina hingga kaca bagian depan pecah,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, motif di balik aksi pengrusakan itu adalah karena pelaku jengkel lantaran diusir warga ketika mabuk.

“Iya, ada warga dan petugas kebersihan, dibilangin jangan disitu mabuknya. Ada dua pelaku yang telah diamankan petugas. Kasusnya kini ditangani Polres Metro Depok,” jelasnya.

Saat ini pria tersebut diamankan aparat Kepolisian Polres Metro Depok dan kaca sudah terpasang lagi serta tidak ada korban. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here