Untuk Kedua Kalinya, Ketua Sahabat Idris Terpilih Lagi jadi Ketua IPSI Kota Depok

234
Hasanuddin didampingi Ketua KONI dan pesrta musyawarah foto bersama

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Para peserta Musyawarah Kota Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (Muskot-IPSI) VI Kota Depok akhirnya sepakat memilih Hasanuddin sebagai Ketua IPSI Kota Depok masa bakti 2022-2026 melanjutkan kepemimpinan periode pertama 2017-2021.

Ketua panitia penyelenggara Muskot VI IPSI Kota Depok, Luciana mengatakan, pelaksanaan Muskot yang dihelat di Gedung Kini Depok pada, Ahad (9/1) selain dikuti oleh 45 perwakilan perguruan pencak silat dan pengurus IPSI dari 11 kecamatan, juga dihadiri oleh perwakilan pengurus Pencak Silat Provinsi Jabar.

“Terimakasih kepada semua pihak yang yang telah berpartisipasi menyukseskan penyelenggaraan Muskot VI IPSI Kota Depok, kami sangat bersyukur karena prosesi pelaksanaan Muskot berjalan lancar,” ujar Luciana, kemarin.

Pernyataan yang sama disampaikan Tedi Purba dari unsur pimpinan sidang Muskot VI IPSI.

“Mekanisme Muskot sudah dilaksanakan sesuai tatib dan kemudian sepakat memilih Pak Hasan untuk melanjutkan kepemimpinan di tubuh IPSI Kota Depok hingga tahun 2026,” kata Tedi yang diamini oleh Mustofa dan Zaenal yang juga didapuk sebagai pimpinan sidang pada perhelatan Muskot VI IPSI Kota Depok.

Terpisah, Ketua terpilih IPSI Kota Depok, Hasanuddin menghaturkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh peserta Muskot yang kembali memberikan amanah kepada dirinya untuk melanjutkan program kerja IPSI Kota Depok.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta Muskot dan teman-teman di kepengurusan IPSI dari penjuru Kota Depok yang kembali memberikan amanah kepada saya untuk memimpin IPSI,” ungkapnya yang juga menjabat Ketua Sahabat Idris (SAHID) Kota Depok.

Ia berharap dukungan dan kerjasama semua pihak dalam melaksanakan amanah yang mulia ini tersebut.

“Mari kita sama-sama bekerja keras untuk meningkatkan eksistensi dan prestasi pencak silat Depok,” tutup Hasanuddin yang pernah menjabat sebagai Camat Cinere dan Tapos. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here