Wih Keren…Qonita Bangun Jalan Pakai Dana Pribadi, Warga Perumahan BSI Kegirangan

580
Qonita didampingi Ketua DPC PPP Depok, Mazhab HM saat meresmikan jalan di Komplek BSI

Sawangan | jurnaldepok.id
Warga RW di lingkungan RW 12 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, merasa senang atas direalisasikannya pembangunan jalan oleh Anggota DPRD Depok, Hj Qonita Lutfiyah. Pembangunan jalan berupa paving blok dibangun di area Kelompok Pertanian Angsana 12 Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI) II.

Ketua RW 12, Kelurahan Pengasinan, Budi Marsafli mengucapkan terima kasih atas terwujudnya aspirasi pembangunan jalan lingkungan di RW 12 BSI.

“Atas nama warga saya ucapkan terima kasih. Ini sangat luar biasa, tanpa proposal, janji Hj Qonita membangun jalan terbukti dan nyata,” ujar Budi.

Ia menilai, kualitas pembangunan jalan sangat baik dan tentunya jalan tersebut bermanfaat untuk warga.

“Kualitas paving bloknya sangat bagus. Jalan ini sangat bermanfaat buat warga. Terima kasih atas aspirasinya,” paparnya.

Peresmian itu dilakukan langsung Qonita dan dihadiri Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM, Danramil Sawangan, Kapten Inf Maman Jaya, Kanit Bimas Polsek Sawangan, serta Ketua RW dan RT setempat.

Sementara itu, Qonita dalam sambutannya mengatakan, bahwa PPP berbeda dengan partai partai politik lain.

“Pertama, PPP satu-satunya partai yang masih konsisten berazaskan Islam dan istiqomah,” ungkapnya.

Kedua, sambungnya, sebagai Anggota DPRD Kota Depok, dirinya tidak ingin memberikan janji karena lambang Ka’bah azas Islam dan janji itu merupakan hutang.

“Kami tidak perlu banyak foto, kami justru meminimalkan foto, tapi biarkan hati masyarakat yang terketuk untuk membantu perjuangan kami. Itu yang menjadi kami berbeda,” jelasnya.

Menurutnya, kader PPP di Kota Depok tidak pernah berjanji tetapi bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Hasilnya sudah dirasakan masyarakat. Karena itu masyarakat berpihak kepada kami, karena kami yakin eksisnya kami dan besarnya kami karena masyarkat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here