Hindari Jalan Macet, Pasangan Suami Istri Nyungsep ke Kali Pitara

590
Beberapa warga saat menolong korban yang tercebur ke Kali Pitara

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Sepasang suami istri nyungsep ke Kali Pitara, Pancoran Mas, saat melintasi Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, pasangan suami istri ini baru saja pulang kerja dan sedang berkendara menuju kawasan Depok.

Namun karena macet di kawasan Pitara, mereka pun menggunakan jalur alternatif yang berada persis di pinggir Kali Pitara. Motor yang dikendarainya tiba-tiba selip dan membuat keduanya terjatuh dari motor.

Bahkan, sang istri sampai tercebur ke dalam aliran kali. Beruntung, ia masih tersangkut rerumputan dan pohon yang tumbuh di tembok kali, hingga tak sampai tercebur ke air. Evakuasi sang istri dari dalam aliran kali pun menjadi viral usai videonya beredar luas di sosial media.

Sementara itu, salah seorang saksi di lokasi kejadian, Vino, mengatakan, ketika kejadian penumpang tercebur ke dalam aliran kali, sementara suaminya tertiban motor yang dikendarainya.

“Ibunya (yang tercebur), suaminya enggak. Kalau suaminya ketiban motor. Motor yang dikendarai menimpa suaminya, sementara istrinya nyemplung ke Kali Pitara,” ujarnya, kemarin.

Vino mengatakan, diduga pasutri tersebut melewati jalur alternatif musabab Jalan Raya Pitara memang dalam kondisi macet parah.

“Memang sebelumnya sudah macet total, nah dia motong jalan lewat sini,”katanya.

Vino mengatakan, warga sekitar pun segera menolong dan mambantu penumpang tersebut keluar dari dalam aliran kali.

“Iya, langsung ditolong warga. Luka (lecet) sih enggak, cuma keseleo saja kayaknya,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here