Ngeri…Deklarasi Gelora Milenial, Partai Gelora Siap Menang Telak di Depok

339
Suasana Deklarasi Gelora Milenial Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Pengurus Partai Gelora Depok terus membidik kawula muda untuk masuk menjadi anggota partai besutan Fahri Hamzah itu. Mereka pun membentuk Gelora Milenial Depok.

Deklarasi Gelora Milenial Depok digelar di sebuah cafe di Jalan Margonda Raya, Jumat (07/01). Puluhan kader muda hadir dalam deklarasi itu.

Deklarasi itu dihadiri langsung oleh Ketua DPN Gelora, Ratu Ratna Damayani dan beberapa pengurus pusat lainnya.

Ketua Gelora Milenial Depok, Muhamad Fauzi menjelaskan tujuan deklarasi Gelora Milenial Depok adalah untuk mewadahi para generasi milenial di Kota Depok.

“Gelora Milenial Depok adalah wadah bagi para generasi milenial dan generasi muda di seluruh wilayah Kota Depok,” ujar Fauzi saat sambutan.

Pria yang akrab disapa Bang Fauzi inipun menambahkan, kehadiran Gelora Milenial Depok bukan tanpa alasan, menurut beberapa data pemilih muda pada pemilu 2024 nanti jumlahnya sangat besar.

“Jumlah pemilih pemula atau pemilih muda dimana di dalamnya terdapat generasi milenial di tahun 2024 angkanya luar biasa, sebanyak 60% dari jumlah pemilih di Indonesia. Angka 60% pemilih bukanlah angka yang sedikit, ini merupakan populasi besar yang perlu dikelola secara serius,” tambah Fauzi.

Dikatakannya, generasi milenial memiliki kepribadian tersendiri dan berbeda dengan generasi sebelumnya. Menurut Fauzi, dibutuhkan pendekatan khusus untuk merangkul generasi milenial

“Generasi milenial ini unik, pengaruh teknologi membuat pembeda yang paling dominan, tentu butuh pendekatan tersendiri dan Gelora Milenial Depok akan fokus disitu,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ratu Ratna Damayani didapuk sebagai Pembina Gelora Milenial Depok. Ratna menyampaikan tujuan besar Partai Gelora Indonesia yaitu membawa Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

“Saya sangat senang sekali bersama para milenial di Kota Depok, kemenangan Partai Gelora Indonesia semakin tergambar jelas, untuk menuju Indonesia lima besar dunia,” tandas Ratna.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk menang di pemilu 2024 tentu banyak variabel, salah satunya adalah mengakomodir generasi milenial untuk peduli terhadap politik.

“Generasi milenial harus berperan serta dalam aktivitas politik dan menjadi pelaku perubahan yang akan terjadi,”pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here