Mursalim Langsung Tancap Gas, Komitmen Kembangkan Potensi di Wilayah Bojongsari

214
Camat Bojongsari, H Mursalim saat memimpin rapat koordinasi dengan para lurah

Bojongsari | jurnaldepok.id
Pasca dilantik minggu lalu, Camat Bojongsari, H Mursalim Saimin langsung tancap gas menjalankan tugasnya.

“Pertama kami konsolidasi di internal terlebih dahulu, kami melihat disini sudah berjalan baik dan tinggal melanjutkan,” ujar Mursalim kepada Jurnal Depok, Kamis (06/01).

Selain memperkuat internal, dirinya juga mulai melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh di wilayah Kecamatan Bojongsari. Dirinya juga akan menghadiri kegiatan kemasyarakatan yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Terkait program kerja, putra daerah asli Gandul itu akan mengembangkan seluruh potensi yang ada di wilayah Bojongsari.

“Potensi di Bojongsari ini sangat luar biasa, mulai Kampung Gowes di Serua, kampung UMKM di Pondok Petir, ikan hias di Curug, Situ Tujuh Muara di Bojongsari hingga sentra tanaman hias hampir di setiap kelurahan memilikinya,” paparnya.

Dari itu, dirinya akan mendorong potensi-potensi tersebut agar bisa lebih berkembang pesat dan memberikan manfaat bagi para pelaku usahanya.

“Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Bojongsari agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik. Karena tanpa dukungan dari masyarakat, mustahil program ini akan berjalan sesuai rencana,” ungkapnya.

Ditangan Mursalim, warga Bojongsari berharap agar wilayahnya semakin maju namun tidak meninggalkan kearifan lokal.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Bojongsari, mudah-mudahan hubungan antara pemerintah (kecamatan,red) dengan masyarakat semakin erat lagi. Kedepan Bojongsari harus lebih maju dan berkembang namun tidak menghilangkan kultur masyarakat Bojongsari,” ungkap Daud Sulaiman, Ketua Paguyuban RW Kelurahan Bojongsari.

Mursalim dilantik menjadi Camat Bojongsari menggantikan Dede Hidayat yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here