49 Tahun PPP Tebar Manfaat, Sebar 4.900 Paket Sembako di 11 Kecamatan

78
Ketua DPC PPP Depok saat memberikan santunan kepada masyarakat

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Hari Lahir (Harlah) yang ke 49 tahun dengan cara menebar 4.900 paket sembako di 11 kecamatan se Kota Depok.

“Momen Harlah ini adalah spirit bagi kami untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya minimal delapan kursi pada pemilu 2024 mendatang. Kami terus merekrut para tokoh untuk bergabung di PPP,” ujar Mazhab HM, Ketua DPC PPP Kota Depok, Rabu (05/01).

Untuk menuju kesana, sambungnya, pihaknya melakukan ikhtiar dengan menyapa warga di 11 kecamatan.

“Kami distribusikan 4.900 paket sembako dan banyak lagi rangkaian kegiatan yang kami lakukan. Endingnya, kami akan mengambil kembali suara PPP yang dipinjam partai lain,” paparnya.

Dalam kesempatan itu Mazhab juga membeberkan beberapa kegiatan dalam menyemarakan Harlah PPP ke 49 tahun, diantaranya penyemprotan foging yang sudah dilaksanakan sejak 15 Desember 2021 dan akan berakhir pada 20 Januari 2022 di 11 kecamatan.

“Kegiatan lainnya pada 6 Januari kami akan ziarah ke makam para alim ulama dan tokoh-tokoh PPP yang telah meninggal dunia. Yang tak kalah penting pada 15 Januari nanti kami akan melantik pengurus harian DPC PPP Kota Depok 2021-2026 serta penyematan jas PPP kepada beberapa tokoh yang bergabung ke PPP,” katanya.

Sementara, sambungnya, acara puncak Harlah PPP ke 49 akan dilangsungkan pada 21 Januari 2022 dengan menggelar Gema Sholawat di kediamannya di wilayah Pancoran Mas.

Dalam kegiatan tebar paket sembako, Mazhab didampingi oleh pengurus harian, sekretaris DPC dan Ketua DPP PPP, Hj Qonita Lutfiyah. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here