Musda KNPI Kota Depok Dilanjut Lagi, Tim Sidiq Temukan Beberapa Kejanggalan

265
Rohman Mulyana

Margonda | jurnaldepok.id
Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD KNPI Kota Depok bakal digelar kembali siang nanti setelah tertunda karena ricuh pada Musda yang digelar dua minggu lalu.

Namun begitu, digelarnya kembali Musda pada hari ini di Gedung Pemuda, Tole Iskandar, Kota Depok, menyisakan pertanyaan besar bagi tim pendukung calon Ketua DPD KNPI Kota Depok, Ashsishiddiq.

“Kenapa undangan acara dibikin secara mendadak, ada apa ini?. Apakah semua peserta Musda KNPI sudah diberikan undangannya secara resmi?,” ujar Rohman Mulyana, Wakil Ketua Gema Keadilan Kota Depok, Rabu (05/01).

Dikatakannya, sebelum Musda lanjutan digelar, panitia yang menyelenggarakan di Kinasih Resort belum mengeluarkan rilis resmi terhadap status hukum acara yang sempat terhenti.

“Sikap resmi panitia Musda atau DPD KNPI Depok ditunggu terkait desakan Musda ulang,” katanya.

Ditegaskannya, bahwa substansi acara Musda lanjutan hari ini belum jelas.

“Apakah dimulai dengan verifikasi calon atau diulang dari awal, karena panitia Musda menyalahi tatib dan AD/ART KNPI,” tegasnya.

Dalam surat undangan yang ditandatangani langsung oleh pimpinan sidang, M Ichzanul Aldi menyebutkan, bahwa pihaknya akan melanjutkan Forum Musyawarah Daerah IX KNPI Kota Depok yang sempat terhenti.

“Atas hal tersebut di atas, kami mengundang agar seluruh peserta Musyawarah Daerah IX KNPI Kota Depok untuk bisa hadir dalam pelaksanaan forum tersebut,” tulisnya dalam surat undangan. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here