Maling Kotak Amal di Musolah Babusallam Terekam CCTV, Berikut Ciri-cirinya

99
Maling kotak amal terekam cctv saat beraksi

Cinere | jurnaldepok.id
Aksi pencurian kotak amal di Musala Babusallam, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, terekam kamera pengawas atau CCTV.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, Dzafar Shodik mengatakan, peristiwa pencurian uang di dalam kotak amal terjadi pada siang hari sekitar pukul 12:40. Dirinya mengaku sempat bertemu terduga pelaku saat hendak menunaikan ibadah Salat Zuhur kemarin siang.

“Saya Salat Zuhur di mushala tersebut, dan saya pun lihat orang tersebut saat datang ke mushala menggunakan jaket kulit dan motor Suzuki Spin warna biru telor asin,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, pencurian itu pun baru diketahui pagi hari, setelah pengurus musaala mendapati kotak amal yang ada di depan pintu sudah kosong tak terisi.

“Bergegaslah ke rumah samping mushala tersebut untuk mengecek CCTV, ternyata orang yang ketemu saya saat saya lagi salat itu adalah pelakunya,”katanya.

Zafar mengatakan, si pelaku berhasil menggasak uang tunai sekira Rp 300-500 ribu yang ada di dalam kotak amal tersebut.

“Saya juga kurang tahu, lumayan banyak si, kisaran Rp 300-500 ribu mungkin. Biasanya kalau sudah agak penuh langsung diambil pengurusnya,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here