Gawat! Partisan Partai Gerindra Hijrah ke PPP, Ini Alasannya

241
Sabeni Efendi

Cinere | jurnaldepok.id
Sabeni Efendi salah satu tokoh muda Kecamatan Cinere yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Depok mengaku siap bekerja keras mengembalikan kejayaan partai berlambang Ka’bah dan mewujudkan target perolehan delapan kursi di parlemen pada perhelatan pemilihan umum 2024 mendatang.

Sebelum hijrah ke partai PPP, Sabeni mengaku sebagai partisan Partai Gerindra dan sempat aktif dalam kegiatan partai berlambang kepala Burung Garuda.

Saat dikonfirmasi Jurnal Depok terkait keputusannya berpindah haluan mendukung partai PPP, Ben sapaan akrab Sabeni Efendi mengaku hanya mengikuti kata hati untuk kembali membesarkan partai yang sempat menjadi salah satu partai politik terkemuka di Indonesia.

“Sebelum menjadi partisan Partai Gerindra, saya memang sering membantu teman teman pengurus PPP dan sekarang saya yang akan mengajak teman-teman untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan PPP,” ujar Sabeni kemarin.

Dia menambahkan, sejak dipercaya menduduki jabatan Wakil Ketua DPC PPP, dirinya langsung melakukan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat terutama para tokoh masyarakat dan tokoh ulama serta unsur pemuda sebagai implementasi keseriusannya dalam membantu para pengurus partai mewujudkan target perolehan delapan kursi PPP di parlemen pada tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah saya tidak pernah berhenti blusukan hingga ke akar rumput, ini saya lakukan untuk memenuhi target perolehan 8 kursi di DPRD Depok dalam ajang Pileg tahun 2024 mendatang, saya optimis target tersebut bakal tercapai meski harus bekerja keras,” imbuhnya.

Tekad membesarkan partai berlambang Ka’bah juga dilontarkan oleh H Purnomo yang menjabat sebagai Dewan Pertimbangan PPP Kota Depok.

Dikatakan Purnomo, PPP itu bisa diibaratkan sebagai batang pohon besar yang kokoh dan rindang yang mampu menjadi tempat bernaung bagi siapa saja.

“Kami merasa yakin dibawah panji PPP, kami mampu menyalurkan hak politik guna membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here