H Yuyun Purnama Siap Emban Amanah & Melayani Masyarakat Meruyung

187
H Yuyun Purnama

Limo | jurnaldepok.id
Lurah baru Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, H. Yuyun Purnama mengaku sudah siap melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

Demikian diungkapkan Yuyun saat melakukan konsolidasi internal pada hari pertama kerja sebagai Lurah Meruyung pasca dilantik oleh Wali Kota Depok, pada tanggal 31 Desember silam.

“Saya sudah siap menjalankan amanah yang ditugaskan oleh pimpinan sebagai Lurah di Kelurahan Meruyung, dan dalam kaitan pelaksanaan tugas sebagai Lurah, tentu terlebih dahulu saya harus melakukan konsolidasi baik dinternal Kantor Kelurahan Meruyung, maupun dengan para tokoh dan stakeholder, hari ini (kemarin, red) sebagai hari pertama bertugas sebagai Lurah, saya optimalkan untuk melakukan konsolidasi internal,” papar Yuyun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) di Kantor Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.

Dikatakan Yuyun, sebagai Lurah baru di Meruyung, dirinya sangat mengharapkan support dan kerjasama dari semua elemen masyarakat Meruyung dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat, oleh sebab itu dalam pekan pertama ini dirinya akan memprioritaskan konsolidasi eksternal sambil melanjutkan program kerja Lurah terdahulu.

“Intinya dalam melaksanakan tugas, saya butuh dukungan dari seluruh warga Kelurahan Meruyung dan arahan dari pimpinan,” imbuhnya.
Kehadiran H. Yuyun Purnama sebagai Lurah baru di Kelurahan Meruyung disambut baik oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Meruyung, Supian Derry.

Derry pun berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Lurah baru Meruyung demi kelanjutan pelaksanaan program kerja dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Meruyung.

“Selamat datang buat pak Yuyun, kami jajaran LPM sebagai mitra Lurah siap bersinergi untuk pelaksanaan tugas membangun Kelurahan Meruyung dimasa mendatang,” tutup Supian. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here