Mantap! SDIT Miftahul Ulum Dinobatkan Sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional

233
Tampak depan SDIT Miftahul Ulum Cinere

Cinere | jurnaldepok.id
Segenap civitas akademika SDIT Miftahul Ulum Cinere bersyukur atas raihan prestasi sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional tahun 2021.

Ungkapan rasa syukur dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala SDIT Miftahul Ulum Cinere, Dedy Susanto usai menerima salinan daftar nama sekolah yang meraih predikat sekolah Adiwiyata Nasional tahun 2021.

“Alhamdulillah sekolah kami menjadi salah satu sekolah dari lima sekolah di Depok yang mendapat penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Nasional tahun 2021, ini akan penyemangat bagi kami untuk terus fokus pada upaya memperhatikan kebersihan dan keindahan areal sekitar sekolah sebagai wujud sikap peduli terhadap lingkungan yang sehat bersih dan indah,” ujar Dedy kepada Jurnal Depok, kemarin.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum SDIT Miftahul Ulum Cinere, Mudzakkir Harun Alrasyid.

“Raihan predikat sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Nasional tentu sangat membanggakan bagi seluruh civitas akademika di sekolah kami, namun keberhasilan meraih prestasi ini juga akan menjadi tantangan bagi kami untuk terus konsisten menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah yang menjadi dasar penilaian sekolah Adiwiyata,” papar Mudzakkir.

Terpisah, perwakilan Yayasan Miftahul Ulum Addiniyah, H. Abdullah mengatakan sangat mengapresiasi raihan prestasi yang diperoleh jajaran praktisi pendidikan di SDIT Miftahul Ulum Cinere yang mendapat anugerah sebagai sekolah Adiwiyata Nasional tahun 2021, seraya berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan pada tahun tahun berikutnya.

“Tidak mudah untuk mendapatkan prestasi sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Nasional karena ribuan sekolah yang menjadi objek penilaian, Alhamdulillah SDIT Miftahul Ulum Cinere mampu menjadi salah satu sekolah yang mendapatkan predikat sekolah Adiwiyata tingkat Nasional tahun 2021, selamat dan terimakasih buat seluruh praktisi pendidikan dan semua pihak yang telah berkontribusi terhadap raihan prestasi yang diperoleh SDIT Miftahul Ulum Cinere,” terangnya.

Selain SDIT Miftahul Ulum Cinere, empat sekolah lain diwilayah Kota Depok juga terpilih sebagai sekolah Adiwiyata tahun 2021 yakni SDIT Ummul Quro, SDIT Mawaddah, SMPN 5 Depok, dan SMPIT Ummul Quro Depok. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here