Keren! Babak Kualifikasi Porprov Jabar, Atlet Tarung Drajat Kota Depok Sabet Lima Medali

106
Salah satu atlet Tarung Drajat yang mendapatkan Medali Emas diajak BK Porprov Jabar

Laporan: Rahmat Tarmuji
Atlet Tarung Drajat Kota Depok menorehkan hasil menggembirakan dalam Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat ke 14 tahun 2022.

Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Drajat (KODRAT) Kota Depok berhasil membawa pulang lima medali pada Babak Kualifikasi dintaranya Medali Emas di Kelas Ringan Pa 49,1 KG – 52 KG a/n Dwi Mega Saputra.

Sementara itu, Medali Perak di Kelas Pa 80 KG + a/n Daniel Antonius Banjarnahor; Medali Perunggu di Kelas Pa 61,1 KG – 64 KG a/n Rifqi Setya Aji; Medali Perunggu di Kelas Pi 52,1-55 KG a/n Wardah Hasanah dan Medali Perunggu di Kelas Pi 62,1 kg-66KG a/n KONI Kota Depok.

Peraih Medali Emas, Dwi Mega Saputra mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu dan mensuport para atlet Tarung Derajat hingga bisa sampai meraih Mendali Emas.

“Harapan besar para atlet, pemerintah lebih perhatian lagi khususnya untuk sanggar atau tempat latihan para Tarung Derajat agar bisa difasilitasi dengan baik. Para atlet juga mengharapkan pemerintah kota bisa memberi asupan khusus berupa vitamin,” ujarnya, kemarin.

Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto mengungkapkan, pertama ia mengucapkan selamat kepada Pengurus dan Pelatih Tarung Derajat Kota Depok yang telah meloloskan tujuh orang atletnya pada Babak Kualifikasi (BK) menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022.

“Ucapan selamat lebih khusus saya sampaikan untuk para atlet yang telah memperoleh satu Medali Emas, satu Perak dan tiga Medali Perunggu,” tandasnya.

Hasil tersebut, kata dia, tentu sangat menggembirakan. Sebagai Ketua KONI Herry berharap kepada semua atlet yang lolos BK agar dapat lebih mempersiapkan diri untuk mengikuti event terbesar di Jawa Barat yaitu PORPROV Jawa Barat tahun 2022.

“Sehingga Medali Emas yang telah dicapai dapat dipertahankan, Medalai Perak dan Medali Perunggu yang telah diperoleh dapat ditingkatkan menjadi Medali Emas. Begitu juga pada dua orang atlet yang belum berprestasi dapat memperoleh medali,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here