Wali Kota Sudah Kantongi 2 Nama, Dede & Abra Dijagokan jadi Kadis DKUM dan Kesbangpol

444
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohmmad Idris rupanya telah mengantongi dua nama untuk calon Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

“Kami sudah ajukan ke KASN setelah memilih tiga besar dari masing-masing dinas, KASN hanya melihat prosesnya, wali kota yang akan menentukan siapa yang layak untuk menjadi kepala dinas,” ujar Idris kepada Jurnal Depok usai menghadiri Festival Duren Mekar akhir pekan kemarin.

Ia menambahkan, bahwa pelantikan akan dilakukan sebelum tahun depan dengan kata lain dilakukan di akhir tahun atau minggu ini.

“Kami minta sebelum tahun depan, karena ini sangat terkait dengan tempat-tempat yang kosong,” paparnya.

Sementara itu Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok, H Supian Suri mengatakan, pihaknya telah mengumumkan enam nama yang lolos dari hasil seleksi tersebut.

Hal itu, kata dia, berdasarkan telah berakhirnya Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok tertanggal 23 Desember 2021.

“Dengan ini kami tetapkan peserta seleksi dengan nilai terbaik untuk DKUM di antaranya Adnan Mahyudin, Andi Kuswandi dan Dede Hidayat,” tulis Supian dalam suratnya.

Sementara, kata dia, untuk Kesbangpol juga ada tiga nama yakni Abdul Rahman (Abra), Muhammad Fahmi dan Tito Ahmad Riyadi.

Dari keenam nama tersebut, nantinya akan langsung diambil satu nama oleh wali kota untuk dilantik menjadi kepala dinas.

Nama Dede Hidayat yang saat ini menjabat Camat Bojongsari menjadi salah satu kandidat kuat untuk menempati posisi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Sementara itu Camat Cimanggis, Abdul Rahman digadang-gadang bakal jadi pimpinan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here