Lagi Beli Jamu di Pinggir Jalan, Pria di Wilayah Cilodong Dibegal

46
Pria yang menjadi korban begal saat menjalani perawatan

Cilodong | jurnaldepok.id
Seorang pria berinisial AB (27) yang sedang membelj jamu di Jalan H Abdul Gani, Kelurahan Cilodong, mengaku dibacok oleh pelaku pencurian.

Salah seorang keluarga korban, Mila, mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban yang merupakan adik sepupunya hendak membeli jamu.

“Saat di depan toko jamu, korban tiba-tiba dihampiri oleh tiga orang pria yang langsung menyerangnya menggunakan senjata tajam. Adik aku itu langsung lari. Jadi pelaku ada yang ngejar dia, terus ada juga yang ngambil barang-barangnya di motor,” ujarnya, kemarin.

Mila menambahkan, pelaku berhasil menggasak power bank dan melukai lengan adik sepupunya menggunakan senjata tajam. Dalam kondisi tangan terluka, adik sepupunya ini terus berteriak dan mencoba meminta pertolongan pada warga sekitar.

“Kemudian adik aku itu ke rumah warga minta tolong, tapi gak ada yang respon karena takut kan. Akhirnya ada yang bukain pintu dikasih air minum. Nah kemudian yang ngasih air minum itu telpon keamanan, baru adik aku dibawa ke klinik untuk diobatin,” jelasnya.

Mila mengatakan, adik sepupunya baru balik dari rumah sekira pukul 10.00 WIB siang kemarin. Setelah itu, sejumlah petugas kepolisian pun datang untuk meminta keterangan dari korban.

“Baru pulang jam 10.00 WIB kurang lebih. Tadi sudah ada polisi yang datang dari Inafis ya kalau enggak salah,”katanya.

Kapolsek Sukmjaya, AKP Syafri Wasdar kepada wartawan menambahkan, menurut keterangan saksi, kejadian bermula ketika korban hendak membeli jamu, namun karena tutup ia kemudian mencari di tempat lain.

“Lalu korban berhenti di pinggir jalan depan toko telur, duduk di atas sepeda motor main telepon genggam. Tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bonceng 3 orang berhenti dekat korban,” jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, salah satu pelaku langsung turun dari sepeda motor menghampiri korban dengan senjata tajam jenis clurit dan membacok korban.

“Korban berhasil lari menyelamatkan diri, namun lukanya cukup parah dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” katanya.

Menurut keterangan polisi, kawanan begal itu mengambil kunci kontak sepeda motor dan power bank korban yang ada di dasboard motor lalu melarikan diri. Sedangkan korbannya mengalami luka bacok serius pada tangan kanan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here