Ingin Balas Dendam, Gangster Jemblongan dan Mampang Diringkus Tim Jaguar

794
Tim Jaguar saat mengamankan dua gangster dan senjata tajam yang akan digunakan tawuran

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tim Jaguar Perintis Presisi Polres Metro Depok berhasil mengamankan dua kelompok remaja yang diduga terlibat tawuran di kawasan Pancoran Mas, Senin (27/12) dinihari.

Menurut data yang dihimpun menyebutkan, kedua kubu gangster ini sebelumnya telah sempat bertikai pada, Sabtu ( 25/12). Namun karena tidak puas, keduanya kembali janjian untuk saling serang menggunakan senjata tajam.

Aksi sejumlah remaja itu telah membuat resah warga dan pengendara yang melintas.

Kepala Tim Jaguar Presisi Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan, malam Sabtu yang lalu terjadi penyerangan di Jemblongan, sempat di muat di medsos dan warga mengeluhkan kejadian tersebut.

“Kami berpendapat bahwa penyerangan ini terjadi karena ada janjian. Berbekal informasi tersebut, Tim Jaguar melakukan patroli lanjutan di sekitar kawasan Pancoran Mas,” ujar Winam.

Ia menduga, kedua kelompok gangster di Depok itu bakal kembali melakukan aksi saling serang susulan.

“Nah dugaan kami benar, semalam anak-anak Jemblongan sudah mempersiapkan diri untuk balas dendam, ganti menyerang Mampang,” jelasnya.

Namun belum sempat bertikai, Tim Jaguar keburu datang dan berhasil mengamankan sejumlah remaja tersebut.

“Sebelum menyerang, mereka berhasil kami amankan delapan orang berikut tiga senjata tajam. Kami sisir lawannya, anak-anak Mampang. Dengan sabar akhirnya mereka bisa kami amankan sebanyak 12 orang berikut tiga sajam,” ucapnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, sejumlah remaja yang diduga terlibat perkelahian ini akhirnya digelandang ke Polres Metro Depok.

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif dari tawuran antar gangster ini dipicu saling ejek di media sosial.

“Kedua kelompok itu seolah ingin menunjukan jati diri, dan membuktikan siapa yang paling jago,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here