Tak Hanya Pandai Menertibkan Bangunan Liar, Tapi Cang Rohim Juga Jago Pantun Loh…

76
Kepala Disporyata Kota Depok saat menyerahkan hadiah kepada Cang Rohim sebagai juara lomba pantun

Limo | jurnaldepok.id
Anggota Satpol PP Kota Depok, Abdul Rohim berhasil meraih gelar juara 1 lomba pantun pada ajang Pekan Seni Budaya Kota Depok tahun 2021 yang dihelat di rumah budaya Kota Depok akhir pekan silam.

Cang Rohim sapaan akrab Abdul Rohim mengaku sangat bersyukur dapat tampil maksimal dan meraih gelar juara pertama pada cabang lomba berpantun yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena dapat menyalurkan hobi saya berpantun pada pekan seni budaya Kota Depok, dan lebih senang nya lagi saya berhasil meraih juara pertama dan dapat fresh money lumayan besar dari panitia,” celoteh Cang Rohim.

Keberhasilan Cang Rohim menyabet gelar juara 1 ajang lomba berpantun pada pagelaran pekan Seni Budaya Kota Depok memeng sudah diprediksi oleh banyak kalangan, pasalnya dalam ajang serupa ditingkat Provinsi Jawa Barat, Cang Rohim juga berhasil meraih prestasi membanggakan.

“Sejak awal saya sudah yakin kalau Cang Rohim bakal juara karena pada lomba pantun tingkat provinsi Jawa Barat saja, dia mampu meraih prestasi,” ujar Bili salah satu warga Kecamatan Limo.
Hal senada dilontarkan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, H. Abdul Hamid.

“Cang Rohim memang jago mantun, saya enggak heran kalau dia dapat juara satu, karena dia memang pintar berpantun,” kata Abdul Hamid.

Sementara Ketua panitia penyelenggara Pekan Seni Budaya Kota Depok tahun 2021, Sudadih menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi pada penyelenggaraan Pekan Seni Budaya Kota Depok tahun 2021.

“Kami mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung dan membantu menyukseskan rangkaian kegiatan pekan seni budaya Kota Depok, dan kami mohon maaf jika dalam rangkaian kegiatan pekan seni tahun ini masih banyak kekurangan dan belum maksimal,” ungkap Sudadih yang juga menjabat sebagai Camat Limo. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here