Persaingan Cukup Ketat, Hari Ini 11 Calon Kepala Dinas Jalani Tes Kejiwaan

148
ilustrasi

Margonda | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama resmi mengumumkan peserta seleksi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (UMKM) dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang lolos seleksi administrasi.

Pengumuman tersebut tertulis dalam Surat Nomor: 800/025-PST/BKPSDM/XII/2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita mengatakan, untuk jabatan Kepala DKUM terdapat empat peserta yang lolos seleksi administrasi. Yaitu Adnan Mahyudin, Andi Kuswandi, Dede Hidayat dan Sudadih.

“Sedangkan untuk Kepala Badan Kesbangpol terdapat tujuh nama yang berhasil lolos seleksi administrasi,” ujarnya sperti dilansir berita.depok.go.id, kemarin.

Mereka adalah, kata dia, Abdul Rahman, Adhy Parayudha, MN Hakim Siregar, Muchsin Mawardi. Lalu Muhammad Fahmi, Mulyadi dan Tito Ahmad Riyadi.

Selanjutnya, sambungnya, bagi pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya. Yaitu, seleksi uji kompetensi dan pemeriksaan kesehatan serta tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI)-2.

“Untuk uji kompetensi diadakan Jumat, 17 Desember di Hotel Bumi Wiyata. Sementara pemeriksaan kesehatan dan MMPI-2 dilaksanakan pada 20 Desember di RSUD Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji|*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here