Hore…Mulai Besok Alun Alun Depok Dibuka Lagi

1310
Tampak depan Alun-alun Kota Depok yang hari Minggu esok akan diresmikan

Kota Kembang | jurnaldepok.id

Pemerintah Kota Depok dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) akan membuka kembali Alun Alun Depok yang tutup selama kurang lebih satu tahun.

“Iya (dibuka lagi, red) mulai besok. Ini percobaan, tapi Natal dan Tahun Baru kami tutup,” ujar Hj Ety Suryahati, Kelala DLHK Kota Depok, Senin (20/12).

Ia menambahkan, Alun Alun Depok dibuka untuk ujicoba mulai tanggal 21-31 Desember 2021.

“Tanggal 25, 31 dan 1 Januari kami tutup. Dilanjut atau tidak pada 2 Februari 2022, tentu menunggu hasil evaluasi. Kalau aman tentu kami lanjut seterusnya, tentu kami evaluasi terus,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dibukanya kembali Alun Alun Depok di masa pandemi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pengunjung wajib prokes dengan menunjukkan aplikasi PeduliLindungi, memakai masker, cek suhu tubuh dan anak dibawah 12 tahun wajib didampingi orang tua,” ungkapnya.

Dikatakannya, Alun Alun Depok dibuka dua shift. Dimana shift pertama dibuka mulai pukul 07.00-11.00 WIB. Sementara shift kedua dibuka kembali mulai pukul 13.00-17.00 WIB.

“Ada waktu dua jam untuk kami semprot cairan disinfectan dan istirahat. Hari Minggu kami buka pukul 06.00 WIB, sesinya sama,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here