Ratusan Siswa MI Al Khoiriyah Sawangan Disuntik Vaksin Merdeka Khusus untuk Anak

627

Sawangan | jurnaldepok id

Ratusan siswa MI Al Khoiriyah Sawangan menjalani vaksinasi yang digelar pihak sekolah bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Polsek Sawangan.

“Alhamdulillah, hari ini telah terlaksana vaksinasi Covid-19 dalam rangka Vaksin Merdeka Anak. Dimana ada 295 siswa yang kami vaksin dosis pertama,” ujar Hj Dede Mardiah Tachyan, Kepala Sekolah MI Al Khoiriyah Sawangan, Sabtu (18/12).

Dikatakannya, vaksinasi dosis pertama ini melibatkan seluruh siswa mulai dari kelas 1 hingga kelas enam, terlebih bagi mereka yang sudah 6-11 tahun

Dede mengucapkan terimaksih kepada Puskesmas Sawangan dan TNI-POLRI yang telah menggelar Vaksin Merdeka Anak.

“Terima kasih kami sampaika kepada pihak pelaksanan dan penanggung jawab dari Polsek, Puskesmas dan TNI yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi, semoga di dosis kedua nanti berjalan juga dengan lebih baik lagi,” ungkapnya

Kapolsek Sawangan AKP M. Mubharak, mengatakan, Polsek, Puskesmas dan TNI bertanggung jawab dalam kagiatan Vaksin Merdeka Anak.

“Kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh Puskesmas, TNI dan Kepolisian guna mencapai herd Imunity terhadap anak usia 6-11 tahun,” tandasnya.

Ia berharap pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak selesai sampai akhir Desember 2021.

“Dari itu diharapkan kerjasama yang baik oleh seluruh pihak sekolah baik itu SD/MI yang ada di Sawangan-Bojongsari. Sehingga dalam pelaksanaannya berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun,” terangnya.

Sebagai informasi, Vaksinasi Merdeka Anak dosis kedua di MI Al Khoiriyah akan dilaksanakan pada Senin, 17 Januari 2022.

Sementara untuk susulan dosis pertama akan dilaksanaka pada, Rabu 22 Desember 2021. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here