Mau Nyalip Angkota, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Tronton

117
Polisi saat mengevakuasi korban kecelakaan

Cimanggis | jurnaldepok.id
Yanti, pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Bogor tepatnya di depan Pusat Perbelanjaan Cimanggis Squares usai mengalami kecelakaan tertabrak truk Tronton.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok, AKP Rasman mengatakan, di lokasi kejadian ditemukan kartu identitas atas nama Yanti, warga Kampung Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, tewas seketika di lokasi kejadian.

“Kecelakaan berawal setelah motor korban Honda Beat F 5114 FG melintas dari arah Jakarta menuju ke arah Depok, tepatnya di depan Cimanggis Square, korban hendak menyalip angkot di lajur kiri,” ujar Rasman, Senin (13/12).

Namun, sambungnya, saat hendak menyalip tiba-tiba datang dari arah bersamaan truk tronton Hino B 9097 BEN dikemudikan oleh Samin Riyanto sehingga kejadian tidak bisa terhindarkan.

“Jenasah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat, setelah itu dirujuk ke RS PMI Bogor karena ada dokter forensik nya,” tambahnya.

Motor korban mengalami rusak berat dan kini sudah dibawa ke Kantor Laka di Jalan Pemuda Sukmajaya, Kota Depok.

“Pengemudi truk tronton sudah kamia amankan di kantor Laka beserta unit kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dalam peristiwa ini ada dua orang saksi yang sudah dimintai keterangan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here