Wakil Wali Kota Resmikan Jembatan Penghubung Antara Kecamatan Limo-Sawangan

462
Wakil Wali Kota Depok saat meresmikan Jembatan Rengas penghubung wilayah Limo-Sawangan

Limo | jurnaldepok.id
Wakil Wali Kota Depok, H. Imam Budi Hartono, Sabtu (11/112) menyempatkan waktu meresmikan difungsikannya jembatan Rengas diwilayah RT 01/06, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

Pada kesempatan itu, IBH sapaan akrab Imam Budi Hartono menyambut baik difungsikannya jembatan yang menghubungkan wilayah Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo dengan wilayah Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

“Pembangunan jembatan Rengas ini merupakan salah satu kue pembangunan untuk warga Depok dan saya berharap difungsikannya jembatan Rengas akan memperlancar aktivitas transportasi warga di wilayah Kecamatan Limo dan Sawangan,” ujar IBH usai menggunting pita tanda diresmikannya jembatan Rengas.

Harapan senada disampaikan oleh Camat Limo, Sudadih. Dikatakan Sudadih, difungsikannya jembatan Rengas sebagai akses penghubung wilayah Kelurahan Cinangka dan wilayah Kelurahan Meruyung diharapkan dapat mempersingkat jarak tempuh para pengguna jalan.

“Banyak manfaat dari keberadaan jembatan penghubung ini terutama bagi para pengguna jalan dan keberadaan jembatan Rengas ini sangat penting bagi kelancaran transportasi warga di Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo dan warga Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan,” kata Sudadih, yang diamini oleh Plt Lurah Meruyung, Lukman Zaelani.

Sementara Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry mengaku sangat bangga dengan tingginya antusias warga mengikuti seremonial peresmian jembatan Rengas.

“Alhamdulillah warga sangat antusias dengan dibangunnya jembatan Rengas sebagai akses penghubung wilayah Meruyung dengan wilayah Cinangka, saya melihat warga menyambut dengan gembira difungsikannya jembatan Rengas,” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here