Setahun Media Sahabat Depok, Komitmen Tetap Kritis Dalam Mengawal Program Pemkot Depok

37
Sekretaris Daerah Pemkot Depok, H Supian Suri saat memberikan sambutan dalam acara Milad MSD ke 1

Laporan: Asti Ediawan
Tepat pada 9 Desember kemarin Media Sahabat Depok (MSD) merayakan hari jadinya yang pertama.

Acara yang berlangsung di Sekretariat MSD, Jalan Garuda V Keluraha Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, berjalan khidmat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Depok, Supian Suri dalam kesempatan itu berpesan kepada para insan pers yang tergabung dalam MSD untuk dapat memberikan masukan maupun saran yang membangun agar Kota Depok menjadi lebih baik lagi.

“Karena teman-teman pers jauh lebih tahu kekurangan dan hal apa saja yang harus diperbaiki oleh Pemerintah Kota Depok. Dari segi pelayanan, pembangunan insfrasturktur serta berbagai program yang ada,” ujar Supian.

Menurutnya, masukan dan saran tersebut merupakan sesuatu yang dibutuhkan oleh Pemkot Depok. Dengan begitu diharapkan penyelenggaraan pemerintahan di Depok dapat semakin baik untuk masyarakat.

“Kalau ada yang positif ya katakan positif, kalau ada yang kurang berikan masukan agar ada perbaikan dari Pemkot,” paparnya.

Di tempat yang sama, Presiden MSD, Rahmat Tarmuji mengatakan, sebagai insan pers, pihaknya siap mengawal perjalanan pemerintahan Idris-Imam demi menuju Kota Depok yang lebih baik lagi.

“Tentu dengan pemberitaan yang mengedapankan kode etik jurnalistik. Kami sebagai media kontrol pemerintah akan membuat pemberitaan sesuai dengan kode etik jurnalistik. Jika berita baik maka akan ditulis baik, begitupun sebaliknya,” ungkapnya.

Redaktur Pelaksana Harian Jurnal Depok itu pun berpesan kepada seluruh anggota MSD agar tetap kompak dan ikut berkontribusi dalam mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here