Atlet Gate Ball Asal Depok Wakili Provinsi Jawa Barat di Kejuaraan Nasional

81
Squad Atlet Gate Ball foto bersama dengan ketua dan pengurus Pergatsi Kota Depok

Cinere | jurnaldepok.id
Lima atlet Gate Ball Kota Depok dipastikan akan menjadi peserta mewakili Provinsi Jawa Barat di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gate Ball tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Provinsi Banten 17-19 Desember mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Persatuan Gate Ball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Depok, Ma’mun Abdullah usai mengikuti seleksi atlet Gate Ball Jawa Barat untuk Kejurnas Gate Ball 2021.

“Alhamdulillah 5 atlet Gate Ball Kota Depok berhasil lolos seleksi dan akan turun di dua nomor yakni nomor single putri dan nomor triple campuran yang memang merupakan nomor andalan Depok dalam berbagai event kejuaraan,” ujar Ma’mun kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ma’mun tak menyebut secara detail target prestasi pada event Kejurnas, namun dirinya mengatakan semua atlet sudah siap tampil maksimal dan mendulang prestasi gemilang guna mengharumkan nama Provinsi Jabar dan Kota Depok pada perhelatan Kejurnas Gate Ball tahun ini.

“Saya pastikan semua atlet dalam kondisi prima dan Insha Allah nanti saat bertanding semua atlet Gate Ball Depok dapat menampilkan peforma terbaik untuk meraih prestasi,” paparnya.

Ma’mun tak menampik, bahwa nomor single putri dan triple campuran juga akan menjadi target meraih prestasi pada ajang pekan olah raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022.

“Kejurnas ini merupakan salah satu acuan bagi kami untuk mendulang prestasi gemilang pada ajang Porprov Desember nanti, mudah mudahan dengan tampil gemilang di Kejurnas akan memuluskan pencapaian target kami meraih 5 medali emas pada ajang pekan olah raga Provinsi (Porprov) Jabar tahun depan,” kata Ma’mun.

Dia menambahkan, pada perhelatan Kejurnas Gate Ball tahun ini, Jawa Barat mengirimkan puluhan atlet untuk mengikuti 5 nomor yang dipertandingkan diantaranya single putri (Depok), single putra (Kabupaten Bogor), Doble campuran (Cirebon) triple campuran (Depok), dan beregu campuran (Kabupaten Bogor).

“Mohon do’a restu dari seluruh warga Kota Depok agar para atlet Gate Ball Depok bisa meraih prestasi maksimal pada event Kejurnas, dan Porprov Jabar,” pungkas Ma’mun. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here