Katar Tingkat Kota Tak Punya Sikap, Dana Mardijuana Terpilih jadi Ketua Katar Bojongsari

401
Anggota DPRD Depok beserta para luran dan camat foto bersama dengen peserta Temu Karya Bojongsari

Laporan: Rahmat Tarmuji
Karang Taruna Kecamatan Bojongsari menggelar Temu Karya Karang Taruna (Katar) III Kecamatan Bojongsari. Kegiatan tersebut tak lain untuk memilih Ketua Karang Taruna tingkat kecamatan.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, siapapun yang akan tepilih dalam musyawarah harus didukung karena calon ketua merupakan pemuda terbaik.

“Ada dua calon kandidat Wahyu dan Dana, keduanya Pemuda terbaik. Siapaun yang terpilih harus didukung penuh,” ujar Dede, kemarin.

Dikatakannya, Karang Taruna adalah plat merah sehinggga nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah baik di tingkat kota, kecamatan maupun kelurahan.

“Kami berharap, kedepannya Karang Taruna menjadi lebih baik lagi, karena Karang Taruna (Kecamatan Bojongsari,red) juga punya keterikatan dengan anggota dewan, sehingga nantinya bisa bersinergi agar keberadaannya bisa lebih maju,” paparnya.

Ketua SC Temu Karya Karang Taruna III Kecamatan Bojongsari, Daud Sulaiman mengatakan, pemilihan tersebut memperebutkan 9 suara.

“Tujuh diantaranya hak pilih untuk Ketua Karang Taruna Kelurahan, satu untuk Katar Tingkat Kota dan satu untuk Katar Kecamatan. Yang terpilih sebagai Ketua Katar Bojongsari yakni Dana Mardijuana dengan perolehan empat suara dan Safar Wahyu tiga suara,” jelasnya.

Namun sayang, meskipun Katar Kota dan Kecamatan memiliki hak suara, namun hal itu tidak digunakan, dan mereka malah memilih abstain.

“Kalau Ketua Katar Kecamatan Bojongsari memang kondisinya lagi dirawat, tapi kami tidak tahu kalau Katar Kota kenapa bisa sampai abstain,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here