Ditinggal ke Jakarta, Dua Rumah Diacak-acak Maling

66
Seekor anjing pelacak saat melakukan pelacakan di rumah korban perampokan

Beji | jurnaldepok.id
Aksi pencurian di rumah kosong kembali terjadi. Kali ini maling beraksi di kawasan Beji tepatnya di belakang SPBU. Di lokasi tersebut, pelaku berhasil menggasak sejumlah uang, emas dan barang berharga lainnya.

Korban perampokan, Okta mengatakan, saat itu dia bersama keluarganya pergi ke Jakarta dimana rumah dalam kondisi kosong.

“Sekitar pukul 17:00 WIB pulang ke rumah dan melihat kondisi rumah sudah berantakan,” ujarnya, kemarin.

Barang yang hilang seperti uang, emas, kamera dengan kerugian diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

“Kami sudah lapor ke Polisi, bahkan anjing pelacak diturunkan ke lokasi. Saya ikhlas biar Allah yang balas, saya hanya ingin semuanya hati-hati aja supaya enggak teledor. Sepertinya ini orang deket soalnya dia enggak ngebobol dan kayanya dia punya kunci,”katanya.

Pencurian di rumah kosong juga terjadi di wilayah Kampung Situ Golf, Sukatani, Tapos. Menurut penuturan korban, diduga pelaku beraksi siang hari.

Diduga pelaku rumsong yang berulah di Depok ini berjumlah lebih dari satu orang. Adapun barang yang dibawa kabur di antaranya perhiasan emas sekira 13 gram dan surat-surat yang ada di lemari. Kemudian, dua telepon genggam, kamera, uang tunai Rp 500 ribu, laptop, jam tangan dan batu akik.

Sebelumnya, kasus pencurian dengan sasaran rumah kosong alias rumsong juga dialami warga Jalan Masjid II, No 109, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here