Keren! Kecamatan Sawangan Juara Umum MTQ Tingkat Kota Depok, Cilodong Peringkat Terakhir

1704
Sekretaris Daerah Kota Depok, H Supian Suri (kanan) saat menyerahkan pila bergilir kepada Camat Sawangan, Anwar Nasihin

Limo | jurnaldepok.id
Kontingen Kecamatan Sawangan berhasil meraih gelar juara umum pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXII Kota Depok tahun 2021 dengan total perolehan nilai sebanyak 99.

Posisi kedua disusul oleh Kecamatan Cimanggis dengan jumlah nilai 89, sementara Kecamatan Limo selaku tuan rumah penyelenggara MTQ XXII berhasil meraih posisi ke 3 dengan nilai 62.

Selanjutnya disusul kontingen Kecamatan Beji, Kecamatan Bojongsari, Kecamatan Tapos, Kecamatan Cinere, Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sukmajaya,  Kecamatan Pancoran Mas, dan Kecamatan Cilodong berada pada posisi urutan paling buncit.

Sekretaris Daerah Kota Depok, H  Supian Suri yang didapuk menutup rangkaian kegiatan MTQ XXII Kota Depok dalam sambutannya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil menyukseskan penyelenggaraan MTQ XXII tahun 2021.

Ia juga mengapresiasi jajaran panitia yang telah bekerja keras dalam  melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan lomba pada ajang MTQ tahun ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Depok, kami mengucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan  pelaksanaan MTQ tahun ini,” ujarnnya, Jumat (26/11).

Ia juga mengapresiasi kinerja jajaran panitia serta warga Kecamatan Limo sebagai tuan rumah penyelenggara.

“Selamat kepada para Qori dan Qori’ah serta seluruh peserta MTQ yang telah berhasil meraih prestasi pada perhelatan MTQ XXII. Yang belum juara jangan berkecil hati. Pesan kami tetap giat berlatih kerena masih ada kesempatan tahun-tahun berikutnya,” ucapnya.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, diraihnya prestasi sebagai juara umum tak lepas dari doa alim ulama di Kecamatan Sawangan.

“Kerjasama yang baik juga dilakukan oleh LPTQ Kecamatan Sawangan. Juara merupakan bonus keberkahan dari latihan. Yang terpenting kedepan bagaimana Sawangan dapat membetuk masyarakat yang makin cinta dan gemar membaca Al-Quran,” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here