Jalan Sendirian ke Pasar, Emak-emak Dijambret di Pancoran Mas

292
Aksi penjambretan emak-emak terekam CCTV

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang wanita lanjut usia menjadi korban aksi jambret saat melintas di Jalan Wijaya Kusuma III, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Aksi penjambretan sempat terekam kamera pengawas atau CCTV dan diunggah ke media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat korban sedang jalan seorang diri. Tiba-tba dipepet seorang pengendara motor yang langsung merampas dompet dari genggaman tangan wanita tersebut. Menurut informasi yang disampaikan anak korban dalam akun tersebut, peristiwa itu terjadi di Jalan Wijaya Kusuma III.

“Kronologinya ibu aku jalan ke Pasar Depok Jaya, tapi di perjalanan ibu aku dijambret di Jalan Wijaya Kusuma III Depok Jaya,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu, menurut keterangan Wellen, salah seorang saksi yang merupakan warga sekitar, pelaku beraksi seorang diri menggunakan motor matic. Ia mengaku tak tahu secara persis kronologinya, karena berlangsung cukup cepat.

“Yang saya tahu ada ibu-ibu teriak, terus ada kendaraan lewat yang ternyata jambret. Pelakunya satu orang,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pelaku mengenakan jaket warna cokelat. Ia tadinya ingin ikut mengejar namun pelaku keburu tancap gas.

“Saya teriak juga. Korban sempat kaget kayanya sih, terus sambil lari ngejar cuma emang karena naik motor enggak ke kejar juga,”katanya.

Sebelumnya orang tua jurnalis di Kota Depok menjadi korban aksi penjambretan di Kawasan Sukmajaya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here