Wakil Wali Kota Depok Buka MTQ XXII, Dipastikan Tak Ada Qori Cabutan

42
Wakil Wali Kota bersama Ketua DPRD dan Forkopimda saat membuka MTQ XXII tingkat kota

Limo | jurnaldepok.id
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono kemarin didapuk membuka rangkaian kegiatan Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXII tingkat Kota Depok yang dihelat di kawasan perumahan Wisma Cakra RW 11, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo.

Dalam sambutannya orang nomor dua dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berharap perhelatan MTQ XXII Kota Depok tak hanya mampu melahirkan Qori dan Qori’ah terbaik yang dapat diandalkan dalam event serupa ditingkat Jawa Barat, namun hendaknya juga dapat meningkatkan minat baca Al-Qur’an dikalangan masyarakat.

“Kami sangat berharap ajang MTQ ini dapat berjalan lancar dan mampu memberi imbas positif bagi upaya mewujudkan masyarakat Qur’ani diseluruh penjuru wilayah Kota Depok,” ujar IBH sapaan akrab Imam Budi Hartono, Rabu (24/11).

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara MTQ XXII Kota Depok, Sri Utomo menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi menyukseskan pelaksanaan MTQ seraya berharap pelaksanaan MTQ tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Limo yang telah membantu menyukseskan penyelenggaraan MTQ tahun ini, kami minta kepada semua pihak terkait agar tetap menerapkan prokes guna mengantisipasi penyebaran wabah covid 19,” kata Sri Utomo.

Terpisah, Ketua Panitia Lokal MTQ XXII, Supian Derry mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan rangkaian kegiatan sesuai agenda yang telah disusun oleh panitia tingkat Kota dan panitia lokal.

“Meskipun masih dalam masa pandemi, tapi kami akan berupaya mengoptimalkan semua kegiatan di semua venue lomba tanpa mengabaikan protokol kesehatan, semoga rangkaian kegiatan lomba pada ajang MTQ tahun ini dapat berjalan lancar tanpa ekses,” imbuhnya.

Selain diikuti oleh para peserta dan aparatur dari berbagai instansi, seremonial pembukaan MTQ XXII Kota Depok, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Depok, TM . Yusufsyah Putra, Wakil Ketua DPRD, H. Tajudin Tabri, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok, Asnawi, Kejari Depok, Sri Kuncoro, dan sejumlah pejabat Setda Kota Depok serta para Lurah dan Camat dari berbagai wilayah Kota Depok. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here