Kirim 51 Peserta, Kecamatan Limo Target Juara Umum MTQ XXII Kota Depok

48
Camat Limo saat melepas peserta MTQ XXII tingkat Kota Depok

Limo | jurnaldepok.id
Camat Limo, Sudadih kemarin melepas peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan memperkuat kontingen Kecamatan Limo pada perhelatan MTQ XXII tingkat Kota Depok tahun 2021.

Dalam sambutannya, Sudadih meminta kepada para peserta MTQ kontingen Limo dapat menampilkan peforma terbaik dalam setiap penampilan untuk mewujudkan harapan menjadi juara umum pada ajang MTQ tahun ini.

“Sebagaimana telah kami katakan sebelumnya, sebagai tuan rumah kami membidik dua prestasi yakni prestasi dalam lomba dan sukses dalam penyelenggaraan, saya berharap dua duanya dapat diraih oleh para peserta dan jajaran kepanitiaan lokal,” ujar Sudadih, Selasa (23/11).

Sementara Ketua Lembaga Pengembangan Musabaqah Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Limo, Ustad Mohammad Husni Thamrin menegaskan pihaknya optimis dapat memenuhi target sebagai juara umum pada event MTQ tahun ini.

“Kami mengikuti semua cabang yang dilombakan pada perhelatan MTQ tahun ini, kecuali kategori cacat netra (Canet) kami tidak mengirim peserta,” ujar Husni kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, dari 51 orang yang diutus sebagai peserta perwakilan dari Kecamatan Limo, semua berpotensi dapat menyumbang medali untuk itu pihaknya sangat berkeyakinan Kontingen Kecamatan Limo bisa meraih gelar juara umum.

“Alhamdulillah persiapan kami sudah sangat matang, karena sebelumnya kami sudah melakukan 7 kali pembinaan, mudah mudahan semua peserta bisa tampil prima” imbuhnya.

Hal senada diungkapkan oleh H. Nurhamim selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Limo.

“Kalau melihat persiapannya yang sangat matang, mudah mudahan kontingen Limo bisa tampil sebagai juara umum,” kata Hamim kepada Jurnal Depok, kemarin.

Harapan senada disampaikan oleh Ustad Martoni salah satu tokoh ulama Kecamatan Limo.

“Kita berharap Limo bisa meraih gelar juara umum bukan karena Limo sebagai tuan rumah tapi karena memang para pesertanya mampu menyuguhkan penampilan terbaik pada setiap cabang lomba yang dipertandingkan,” tutup Martoni. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here