Pengemis di Stasiun Citayam Bikin Resah, Aksinya Gedor Mobil Hingga Raba Pengendara Motor

119
ilustrasi (dok tribunnews.com)

Citayam | jurnaldepok.id
Pengendara bermotor di kawasan Stasiun Citayam mengeluhkan adanya aksi seorang pengemis yang menggedor-gedor kendaraan. Salah satu netizen, AW menggunggah aksi pria tukang minta-minta yang menggedor kendaraan.

Dia mengatakan, pengemis tersebut sering meminta-minta dari pagi sampai malam dengan cara menggedor kaca mobil menggunakan batu cincin berukuran besar yang ada di tiga jarinya.

“Aku sudah buka kaca dan kasih uang, dia pergi. Nah berhubung kalau di perlintasan macet, mobil bergerak sedikit-sedikit kan, lalu dia sudah jalan ke depan sampai ke belakang ketemu lagi sama mobil aku. Digetok lagi kacanya, gitu terus sampai mobil lolos lewat perlintasan,” ujarnya, kemarin.

Cara pria tersebut meminta uang, kata dia, membuat dirinya tidak nyaman dan dianggapnya sangat meresahkan.

“Saya kurang nyaman dengan caranya itu. Boleh lah minta-minta tapi enggak harus getok kaca mobil pakai cincin batunya itu,” jelasnya.

Perlakuan tersebut, katanya, hampir dialami oleh pengendara mobil yang melintas.

Lain hal dengan pengendara mobil, AW mengatakan para pengendara motor bahkan mendapatkan perlakuan lebih tak mengenakan dari pria ‘tukang minta-minta’ itu.

“Nah, yang lebih parah pas bawa motor dia mintanya dengan cara meraba-raba dari yang bawa motor sampai yang di bonceng,”katanya.

“Saya pernah mengalami lagi naik ojek online, pernah diraba lengan kiri, langsung saya tangkis. Kasihan kalau cewek bawa motor bagaimana menangkisnya, sedangkan tangan dia pegang stang,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here