IPSI Depok Bidik Medali Emas di Ajang Porda Jawa Barat

13
Atlet Silat yang tergabung dalam IPSI Depok

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Depok bertekat dapat mempersembahkan medali emas pada perhelatan pekan olah raga daerah (PORDA) Jabar tahun 2022.

Demikian diungkapkan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Depok, Hasanuddin usai menghadiri rapat koordinasi persiapan atlet yang akan mengikuti babak kualifikasi pada bulan Desember mendatang.

“Kami tidak muluk muluk menetapkan target kepada para pesilat yang akan tampil, kami hanya memasang target satu medali emas dan satu perak, syukur syukur perolehan medali dapat melebihi target,” ujar Hasanuddin kepada Jurnal Depok, kemarin.

Harapan senada disampaikan oleh Sekretaris IPSI Kota Depok, Tedi Purba.

Dikatakan Tedi, pihaknya berencana mengirimkan 13 atlet untuk mengikuti babak kualifikasi pada tanggal 12 hingga 13 Desember mendatang seraya berharap semua atlet bisa lolos babak kualifikasi guna memperbesar peluang mewujudkan target Koni Depok masuk 10 besar pada Porda Jabar tahun ini.

“Ya, kami akan mengirimkan 13 atlet terdiri dari 7 atlet laki laki dan 5 atlet perempuan pada babak kualifikasi, mudah mudahan semua atlet bisa lolos seleksi di babak kualifikasi dan kalaupun tidak semua minimal 10 atlet bisa lolos babak kualifikasi,” imbuhnya.

Tedi menambahkan, untuk meraih harapan itu, saat ini para atlet mulai menjalankan latihan intensif di basecamp padepokan PSHT Cilodong.

“Semua atlet yang akan kami kirim mengikuti babak kualifikasi sekarang sedang mematangkan persiapan dengan meningkatkan porsi latihan di basecamp padepokan PSHT Cilodong, mohon doa restu dari seluruh warga Kota Depok agar para atlet pencak silat Depok bisa berjaya dan mampu mempersembahkan prestasi gemilang pada pagelaran Porda Jabar nanti guna mengharumkan nama Kota Depok ditingkat Jawa Barat,” tutur Tedi.

Dia juga berharap kepada para atlet yang kini sudah masuk pusat latihan untuk dapat melaksanakan latihan dengan serius agar mendapatkan hasil maksimal pada babak kualifikasi bulan Desember mendatang. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here