Tak Sempat Melarikan Diri, Penjaga Sekolah SDN 6 Sukatani Tapos Ditusuk Maling

68
Penjaga sekolah SDN 06 Sukatani, Tapos saat menjalani perawatan medis

Tapos | jurnaldepok.id
AF, seorang penjaga Sekolah Dasar Negeri 06 Sukatani, Tapos, harus terbaring lemah di kasur perawatan rumah sakit usai ditusuk kawanan maling. Dari data yang dihimpun, diketahui bahwa saat kejadian korban tengah tertidur pulas dan dikejutkan dengan suara seperti benda jatuh dari atas rumah.

Rumah yang dihuni AF ini masih berada di dalam kawasan sekolah. Mendengar suara tersebut, korban sontak bangun dari tidurnya dan berteriak maling, sambil berlari ke arah belakang rumahnya.

Pelaku yang aksinya diketahui ini pun mengejar korban hingga ke gerbang sekolah dan disitulah korban mengalami penusukan. Terduga pelaku diduga berjumlah dua orang. Satu di antaranya memukul kepala korban dan satu terduga pelaku lainnya menusuk korban yang saat itu hendak memberikan perlawanan.

Selesai menganiaya korban, para pelaku pun melarikan diri dan korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga dan keluarganya.

Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polsek Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Sadjab, mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dari kasus tersebut.

“Sekarang lagi lidik (penyelidikan). Anggota (personel kepolisian) masih di lapangan,” ujar Ibrahim, kemarin. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here