Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat, Depok Masuk 6 Besar

62

Sumber: berita.depok.go.id

Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida mengapresiasi capaian Kota Depok yang berhasil masuk enam besar Lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021.

Menurutnya, keberhasilan tersebut berkat kolaborasi semua pihak.

“Kerena ini kolaborasi. Mulai dari dukungan Bapak Wali Kota, Pak Sekda, Bappeda dan semua unsur yang terkait dan leading sektor yang ada di DPAPMK bersama PKK termasuk juga, pak camat dan pak lurah sampai kader-kader di Posyandu,” ujar Elly seperti dilansir berita.depok.go.id, Kamis (11/11/21).

Momentum ini juga diharapkan mampu menjadi pengingat kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatannya meskipun di tengah masa pandemi Covid-19. Hal ini juga dalam rangka meningkatkan Indeks Pembanguan Manusia (IPM).

“Alhamdulillah, ternyata ketika sudah masuk datanya, langsung diverifikasi hari ini. Tentunya penilaian ini adalah sebuah proses penghargaan bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada mereka kader-kader dan semuanya,” ungkapnya.

Terakhir, Bunda Elly, sapaannya berharap, Kota Depok dapat menampilkan yang terbaik dalam lomba tersebut. Dirinya juga menyerahkan seluruh penilaian kepada tim verifikasi.

“Kami benar-benar totalitas melakukan suatu upaya, sebuah pengabdian, dedikasi, dan perjuangan. Kader pun juga merasa senang, ternyata ini loh diapresiasi dari setiap apa yang mereka lakukan, jadi semangat,” tandasnya. |*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here