Bawa Senjata Tajam, Tiga Remaja Diciduk Tim Jaguar

38
Tim Jaguar saat menciduk remaja pembawa senjata tajam

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Tim Jaguar Polres Metro Depok mengamankan tiga remaja di Jalan Boulevard Grand Depok City, Sukmajaya, Kota Depok. Dari penangkapan tiga remaja tersebut, polisi berhasil menemukan sebilah senjata tajam.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, tiga remaja ini bergelagat mencurigakan saat melintas malam hari dan bonceng tiga.

“Kami terus antisipasi kasus pembegalan dan geng motor. Semalam saat patroli tiba di depan sektor melati GDC, tim memberhentikan satu motor bonceng tiga,” ujarnya, Selasa (9/11).

Saat diperiksa, kata dia, di dalam joknya ada senjata tajam, alasannya untuk jaga-jaga.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, kami serahkan ke Polsek Sukmajaya,” katanya.

Winam mengatakan, pihaknya tak percaya begitu saja terhadap alasan yang diberikan ketiga remaja ini.

“Alasan ini sering dikemukakan oleh pemuda yang malam hari bawa sajam (senjata tajam), tapi kami tidak percaya begitu saja,” tuturnya.

Sebelumnya, anggota Tim Jaguar berhasil membekuk seorang pria yang diduga bakal melakukan aksi kejahatan di wilayah Cimanggis. Dari tangan pria tersebut, polisi berseragam taktikal ini mendapati sebilah pisau dan obat keras.

Dari hasil introgasi diketahui, ia rupanya hendak melakukan aksi penodongan dan pencurian rumah kosong.

“Pengakuan dirinya bahwa pisau tersebut digunakan untuk menodong pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi, dan malam ini dia mengakui akan melakukan pencurian di rumah kosong,”katanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pria tersebut akhirnya digelandang ke Polsek Cimanggis. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here