HeadlinePeristiwa

Lagi, Pria Misterius Pamerkan Mr ‘P’, Kali Ini Korbannya Seorang Pelajar

Tapos | jurnaldepok.id
Lagi, aksi pria misterius melakukan aksi pamer alat kelamin ‘Mr P’ di depan umum, kali ini terjadi di sekitar Jalan Bakti ABRI Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

Korban dari aksi cabul itu adalah seorang pelajar perempuan di wilayah Bakti ABRI, Tapos. Peristiwa itu dilaporkan korban melalui media sosial. Dalam postingannya, korban mengatakan, kejadian bermula ketika dirinya pulang sekolah melintas di kawasan tersebut.

Ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal yang mengendari motor matik. Setelah berhasil menyalip korban, pria misterius itu tiba-tiba mengeluarkan kemaluannya di depannya.

“Dia nyalip saya sambil ngeluarin kemaluannya. Pas saya sampai rumah, dia langsung ngambil sen kiri buat muter balik,” kata ST, salah seorang korban, kemarin.

Menurut korban, ciri-ciri pelaku mengenakan celana hitam pendek sedengkul dan kemeja abu-abu. Korban sempat memfoto pelaku dari arah belakang, seperti yang diunggah di media sosial tersebut.

Aksi pelecehan seksual pelaku cabul ini telah membuat korban trauma, dan tentu saja bikin resah, utamanya kaum hawa di Kota Depok. Maka tak heran jika banyak netizen yang bereaksi dengan adanya kasus tersebut.

“Ingetin plat nomornya. Langsung dishare aja,” kata seorang netizen.

“Efek BO mahal,” timpal yang lain.

“Sayang gak kefoto plat nomornya,” kata seorang warganet.

“Buset deket rumah gw, jangan sampe gw ketapel ntar kemaluannya,” ujar yang lain.

Sebelumnya aksi serupa juga terjadi dalam angkutan kota atau angkot di Kota Depok. Peristiwa ini viral setelah diunggah di media sosial. Akibat kejadian itu, korban mengaku trauma.

Kasus itu diposting oleh akun Instagram @infodepok. Dalam unggahannya, korban adalah seorang perempuan berinisial M.

Korban memposting kejadian tersebut di salah satu Instagram, dalam cuitannya itu M mengatakan kejadian itu terjadi saat dirinya berada di dalam angkot dari Citayam menuju Terminal Depok pada Jumat 29 Oktober 2021. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button