Berkat Tim Jaguar, Pelaku Penodongan Diringkus Saat Akan Beraksi di Cimanggis

32
Pelaku penodongan saat diserahkan ke Polsek Cimanggis

Cimanggis | jurnaldepok.id
Seorang pria yang diduga hendak melakukan aksi penodongan di Kecamatan Cimanggis diamankan Tim Jaguar saat melakukan patroli.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Agus Winam mengatakan, anggotanya berhasil membekuk seorang pria yang diduga bakal melakukan aksi kejahatan di wilayah Cimanggis. Dari tangan pria tersebut, polisi berseragam taktikal ini mendapati sebilah pisau dan obat keras.

“Dari hasil introgasi diketahui, ia rupanya hendak melakukan aksi penodongan dan pencurian rumah kosong. Pengakuan dirinya bahwa pisau tersebut digunakan untuk menodong pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi, dan malam ini dia mengakui akan melakukan pencurian di rumah kosong,” ujarnya, kemarin.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pria tersebut akhirnya digelandang ke Polsek Cimanggis.

Sebelumnya Tim Jaguar berhasil menangkap delapan remaja dengan barang bukti 10 senjata tajam berupa celurit dan samurai.

“Awalnya tertangkap enam orang, setelah kita cek HP remaja itu, ternyata mereka janjian mau tawuran, kita pancing dan samperin, pas kita mau tangkap mereka kabur berhamburan lari, tertangkaplah dua pelaku lagi,”katanya.

Winam mengatakan, kedua kelompok remaja ini telah menamakan diri dari Win Family dan Enjoy Itali. Keduanya memang kerap bertikai dan saling melukai antar kelompok.

“Diduga dipicu rasa dendam,” jelasnya.

Winam mengatakan, para remaja yang tertangkap itu beserta barang buktinya langsung diserahkan ke Polsek Bojonggede, untuk ditangani lebih lanjut. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here