Terekam CCTV Kedai Kopi Diacak-acak Maling, Pelaku Embat Tablet dan HP

52
Terlihat berantakan laci milik kedai kopi usai diacak-acak maling

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Kedai kopi yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, diacak-acak maling. Aksi tersebut terekam CCTV.

Barista Kedai Kopi, Rilla mengatakan, maling menyatroni tempat kerjanya Kopi Nonnichiwa diketahui sekitar pukul 02.00 WIB dari rekaman kamera CCTV outlet.

“Dari rekaman CCTV terlihat pukul 02.00 WIB, pelaku berjumlah dua orang masih usia remaja berusaha menutup kamera berjumlah dua buah dengan kain motif corak dan memutus aliran listrik sehingga mati kameranya,” ujarnya, kemarin.

Dia menuturkan, pelaku berhasil mengacak-acak seisi kasir dan mencuri tablet Samsung A, HP Samsung Galaxy A01core, serta uang tunai hasil penjualan dengan kerugian total ditaksir mencapai Rp 5 juta.

“Ciri-ciri pelaku masih berusia remaja, menggunakan topi, berjumlah dua orang, berbadan tinggi dan yang satu lagi duduk memperhatikan situasi dari dalam,” tambahnya.

Selain itu Rilla menyebutkan, pelaku masuk ke dalam dengan cara mencongkel pintu depan dan jendela samping.

“Kejadian pencurian ini terjadi sudah dua kali selama setahun berdiri. Pertama perampasan HP milik saya oleh pelaku diambil saat sedang lalai memberikan pelayanan kepada pelanggan,”katanya.

Dari peristiwa itu, kata dia, owner sudah melaporkan ke Polsek Pancoran Mas dan berharap pelaku dapat segera tertangkap. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here