Komitmen Bangun Kantor Baru, Eksportir Ikan Asal Kota Depok Nyalon Ketua KADIN

287
Dian Nufarida

Margonda | jurnaldepok.id
Eksportir asal Kota Depok, Dian Nufarida menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Musyawarah Kota (Mukota) V Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Depok yang akan dilangsungkan pada 25 November mendatang.

Hal itu ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran pencalonan di Kantor KADIN Kota Depok, Rabu (27/10).

“Alhamdulillah, saya telah mengambil formulir pendaftaran. Saya siap untuk maju dalam Mukota KADIN Depok,” ujar Dian kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia mengatakan, alasannya maju dalam Mukota KADIN Depok tak lain untuk melakukan perubahan dan kemajuan KADIN Kota Depok.

“Komitmen saya maju yang pertama kedepannya bisa bersinergi dengan pemerintah kota dan pembinaan kepada UMKM. Insya Allah akan fokus juga terhadap bantuan dan pengembangan UMKM,” paparnya.

Owner Café Sapu Lidi itu juga berjanji, ketika terpilih nanti dirinya akan membangun Kantor KADIN Kota Depok yang selama ini belum dimiliki.

“Pembangunan Kantor KADIN Depok juga akan menjadi perioritas utama, saya ingin KADIN memiliki kantor sendiri. Terkait lokasinya nanti kami akan koordinasi dengan Pemkot Depok,” katanya.

Pengusaha agrobisnis sekaligus eksportir ikan itu berharap, KADIN Kota Depok dibawah nahkodanya akan jauh lebih baik kedepan.

“Intinya banyak program untuk kemajuan dunia industri dan Kota Depok, programnya kami buat ketika duduk di KADIN nanti, sekaligus mensosialisasikannya,” ungkapnya.

Tak hanya program, dirinya juga akan memperkuat SDM dan organisasi KADIN agar lebih aktif dan eksis. Ketika ditanya apakah sudah mendapat dukungan dari pemilik suara, ini jawaban Dian

“Alhamdulillah, sudah ada dukungan, saya ini merasa bukan hanya untuk saya tapi untuk Kota Depok. Dukungan sudah lebih dari 50 persen, 70 persen Insya Allah,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here