Orang Tua Korban Ungkap Anaknya Akan Berulangtahun ke 17 Desember Esok

106
Sebuah karangan bunga terlihat di rumah korban

Tapos | jurnaldepok.id
MAP, seorang remaja yang menjadi korban pembacokan oleh kelompok begal ternyata akan ulang tahun pada 17 pada Desember 2021.

Orang tua korban, Ata mengatakan, putra pertama dari dua bersaudara yang tewas mengenaskan berencana akan merayakan ulang tahunnya yang ke 17.

“Tepat di bulan Desember 2021 ini anak saya berusia 17,” ujarnya kepada wartawan di kediaman rumah duka daerah Kampung Sindang Karsa RT 08/02, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Selasa (26/10).

Selain itu kronologis peristiwa yang menimpa putra sulungnya tersebut, disebutkan Ata, pada saat sedang bermain game online bersama ketiga temannya.

“Pada saat main game online di pinggir jalan anak saya disamperin dua motor masing-masing motor berboncengan tiga orang total ada enam. Empat pelaku mengancungkan senjata tajam jenis celurit dan parang, sedang dua orang lagi turun sambil mengancungkan celurit ke para korban,” tambahnya.

Lantaran korban mencoba mempertahankan HP merek Xiomi warna biru saat akan dirampas pelaku, anaknya terkena sabetan celurit di punggung sebelah kiri hingga tembus paru-paru dan meninggal dunia.

“HP korban baru tiga bulan dipakai. Biasa jika tidak ada waktu belajar sama temen-temen sebaya nya main game online di pinggir jalan Nangka,” tuturnya.

Sebagai orang tua, atas kejadian yang menimpa terhadap anaknya tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

“Semua sudah kami serahkan kepada Polsek Cimanggis. Sampai saat ini belum ada perkembangan masih menunggu informasi terbaru pelaku. Kami berharap aparat kepolisian dapat segera menangkap pelaku,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here