Wali Kota Depok Sampaikan Duka Mendalam bagi Korban Susur Sungai Ciamis

66
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan duka yang mendalam untuk dua santri MTs Harapan Baru Kabupaten Ciamis asal Kota Depok yang meninggal dunia saat giat Susur Sungai Cileueur, Ciamis, Jumat (15/10).

Dua santri asal Kota Depok yang meninggal dunia yaitu Muhammad Kaffa Firmansyah (12 tahun) dan Siti Jahra Anjani (12 tahun).

Mereka merupakan warga Kampung Cikumpa, Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Terakhir diberitakan, ada juga santri yang menjadi korban sebelumnya berdomisili di wilayah Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, atas nama Fatah Faturrasya (12) lulusan MI Al Khoiriyah Sawangan.

“Innalilahi wa inna ilahi raji’un. Secara pribadi dan pemerintah turut berbela sungkawa atas peristiwa dua santri yang terbawa arus sungai saat mengikuti kegiatan susur sungai,” ujar Idris usai takziah ke rumah duka santri asal Kota Depok di Sukmajaya, Sabtu (16/10).

Idris pun mendoakan agar kedua santri tersebut menjadi bagian dari syahadah atau mati syahid dalam pandangan Allah SWT.

“Semoga keduanya menjadi dzukhroh permata hati bagi kedua orang tuanya di akhirat kelak, sekaligus menjadi doa, harapan keselamatan. Serta kebahagiaan bagi kedua orang tuanya di akhirat kelak,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here