Tabrak Pesepeda dan Pemotor, Sopir Mabok Dikeroyok Massa

90
Sopir tabrak lari akhirnya tertangkap setelah mobilnya terperosok ke parit

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Ipung, seorang pengemudi mobil diamuk massa usai melarikan diri karena menabrak sejumlah pengendara bermotor. Sopir berhasil diamankan saat mobil terperosok ke dalam selokan di Jalan Muhari, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Sukmajaya.

Kejadian itu bermula saat Ipung yang mengendarai mobil jenis minibus milik kantor Nopol B 1428 ERG melintas di Jalan Raya Siliwangi secara ugal-ugalan akibat mengkonsumsi minuman beralkohol bersama satu rekannya di dalam mobil.

Salah satu saksi yang ikut mengejar mobil ini, Rafli menuturkan, pelaku awalnya menabrak anak kecil yang bersepeda di Jalan Siliwangi, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

“Anak yang dia tabrak sampai mental tadi. Setelah menabrak anak kecil di Jalan Siliwangi, pelaku belok kiri ke Jalan Raya Kartini. Di Jalan Kartini, pelaku jalan zigzag dan sempat berkendar melawan arus lalu lintas untuk menghindari warga yang mengejar menggunakan motor,” ujarnya, kemarin.

Kemudian, sambungnya, pelaku jalan terus sampai Pasar Pucung, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, melalui Jalan Boulevard, Grand Depok City.

“Di Jalan Kartini itu ada sekitar empat orang yang dia tabrak. Pokoknya sepanjang jalan pasti ada yang ditabrak atau serempet,”katanya.

Begitu mobilnya nyungsep ke selokan, pelaku tidak langsung keluar dan melarikan diri. Pelaku justru bertahan dalam mobil demi menghindari amukan warga.

“Pelaku berdua dalam mobil. Namun Dia mengaku tidak sempat melihat wajah si orang kedua,” jelasnya.

Begitu tertangkap, pelaku sempat kabur lewat pintu belakang mobil. Malah, sambung Rafli, pelaku sempat teriak minta ampun.

“Dia enggak mau keluar mobil saat ditangkap. Katanya biar gak diamuk masa, padahal tetap diamuk juga (begitu keluar),”katanya.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut dan kasus kini sudah ditangani Unit Laka Polres Metro Depok untuk dimintai keterangan.

Pelaku, Ipung mengakui kalau dirinya sedang mengkonsumsi minuman berakholol bersama temannya.

“Ya kami minum, kalau teman kami larikan diri,”katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP Harun Rosyid, mengatakan, bahwa peristiwa tersebut bukanlah maling mobil seperti informasi yang tersebar luas, melainkan peristiwa tabrakan beruntun.

“Info sementara tabrakan beruntun. Pengemudinya kabur menggunakan mobil dan akhirnya terperosok di Jatimulya, Kecamatan Cilodong,” ungkapnya.

Harun mengatakan, saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun telah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Metro Depok di Jalan Merdeka, Sukmajaya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here