Tim Jaguar Gagalkan Aksi Tawuran Dua Gengster Asal Bojonggede

76
Tim Jaguar Polres Metro Kota Depok saat melakukan patroli wilayah beberapa waktu lalu

Margonda | jurnaldepok.id
Anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil menggagalkan aksi tawuran antar gengster dengan mengamankan 12 remaja beserta belasan senjata tajam di daerah Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Katim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan pada saat sedang melakukan patroli ke wilayah di daerah perbatasan Depok – Bojonggede, pihaknya mencurigai puluhan muda mudi sedang nongkrong di ruko.

“Dari sekitar 50 remaja. yang berhasil kami amankan sebanyak 12 orang. Dengan berhasil menyisir sebanyak 13 senjata tajam dan empat stick golf di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya, kemarin.

Dia mengatakan, 12 remaja rata-rata usia 18 dan 20 tahun ini berencana akan melakukan penyerangan terhadap kelompok Bogor – Depok Gengster di daerah Jalan Pemda Cibinong.

“Pelaku yang kami amankan berasal dari gengster SDR, mereka berencana akan melakukan tawuran dengan kelompok Depok-Bogor Gengster melalui chat media sosial dengan janjian di Jalan Pemuda Cibinong, “katanya.

Winam menuturkan, daerah Bojonggede merupakan wilayah yang kerap sering diamankan para pelaku tawuran antar kelompok gengster.

“Aksi tawuran antar kelompok gengster di wilayah Bojonggede sedang marak, kami dapat cegah dengan melakukan patroli wilayah antisipasi jatuh korban,” tuturnya.

Para pelaku, lanjut Winam, bersama barang bukti 13 senjata tajam dan 20 motor yang ditinggal di lokasi diserahkan kepada anggota Polsek Bojonggede.

“Sudah kami serahkan ke Polsek Bojonggede pelaku bersama senjata tajam untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here