Belum Ada Realisasi, Warga Limo Tagih Janji Pengelola Kampus UPN Veteran

51
Warek UPN Veteran saat berdialog dengan warga

Limo | jurnaldepok.id
Lukman Hakim selaku juru bicara warga Bukit Tambora RW 05, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo yang terdampak pembangunan Gedung 9 lantai Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta meminta kepada manajemen Kampus UPN Veteran untuk merealisasikan semua komitmen yang disampaikan dan disanggupi oleh manajemen kampus terhadap warga sekitar terkait pelaksanaan pembangunan gedung fakultas kedokteran yang berdekatan dengan permukiman warga.

“Dalam dua kali pertemuan, kami telah membahas beberapa usulan warga kepada manajemen UPN Veteran terkait keberadaan gedung baru fakultas kedokteran dan soal lahan milik warga yang telah diratakan oleh Kampus tapi sampai sekarang semua usulan yang sudah disanggupi oleh Wakil Rektor bapak Prasetyo belum terealisasikan, untuk itu kami minta agar manajemen kampus segera merealisasikan usulan usulan yang sudah disetujui,” ujar Lukman kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Lukman, pihaknya telah cukup sabar memberi toleransi waktu kepada pihak manajemen Kampus dan kontraktor pembangunan gedung untuk memenuhi usulan yang telah disetujui oleh kedua belah pihak.

“Pertemuan kami disaksikan dan difasilitasi oleh pak Lurah dan Ketua LPM, dihadapan pak Lurah mereka berjanji akan mengakomodir usulan warga tapi mana sampai sekarang belum terealisasikan,” paparnya.

Lukman mengatakan akan mengambil langkah lanjutan jika dalam waktu dekat tidak ada kejelasan terkait realisasi kesepakatan antara warga dengan pihak kampus.

Hal senada disampaikan oleh Nurdin salah satu warga sekitar kamous UPN Veteran.

“Kami akan terus berupaya sampai pihak kampus memenuhi kesepakatan yang sudah dibahas dalam pertemuan bersama Lurah dan Ketua LPM,” tutup Nurdin. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here