Aduh…Sekolah Baru Juga Dibuka, Pelajar Kena Bacok Akibat Tawuran

388
ilustrasi

Sawangan | jurnaldepok.id
BK, seorang pelajar yang sedang nongkrong di Jalan Raya Muchtar (depan Telaga Golf), Kecamatan Sawangan, Selasa (5/10) dibacok oleh kelompok pelajar lainnya hingga kritis.

Korban BK pelajar SMA kelas 9 di kawasan Beji ini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit karena luka bacok celurit hingga luka sobek di punggung kiri.

“Kondisi cukup parah akibat bacokan senjata tajam jenis celurit mengenai punggung korban sebelah kiri, ia harus mendapatkan luka jahitan sebanyak 23 jahitan,” ujar Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Polsek Sawangan, Abdul Wahab, kemarin.

Berdasarkan keterangan Wahab, kejadian berawal saat korban sedang nongkrong bersama dengan teman-temannya di depan Perumahan Telaga Golf.

“Sedang asyik nongkrong tiba-tiba diserang sekelompok massa yang mengenakan berseragam putih abu-abu. Ia diserang segerombolan pelajar sambil mengancungkan senjata tajam,”katanya.

Salah seorang pelaku berhasil mengenai korban hingga terluka bacok di punggung sebelah kiri.

Pada saat kejadian setelah para pelaku kabur, para teman korban mencoba membawa ke rumah sakit yang berada di Jalan Raya Muchtar namun tidak mau menerima alias ditolak.

“Sempat lama korban di rumah sakit pertama karena tidak mau diterima dan kondisi korban sudah kritis langsung dibawa ke salah satu rumah sakit dan akhirnya ditangani,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Sawangan AKP M. Meltha Mubarak mengatakan, anggota Reskrim di pimpin Kanit Reskrim, Iptu Hakim Dalimonte sedang melakukan penyidikan.

“Masih kami selidiki, mudah-mudahan pelaku dapat segera tertangkap,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here