Pasutri Kompak Ngembat HP di Tukang Sayur, Aksinya Terekam CCTV

129
Aksi pasutri saat mengambil HP dari dashboard sepeda motor di tukang sayur

Cimanggis | jurnaldepok.id
Pasangan suami istri (Pasutri) kompak melakukan pencurian telepon genggam milik konsumen yang diletakan di dasbor motor korban. Aksi pencurian telepon genggam tereekam kamera pengawas yang dipasang di lokasi kejadian di depan warung sayur di Jalan RTM, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pasutri itu datang menggunakan motor dan pura-pura parkir. Lalu seorang perempuan turun dari motor dan mengambil ponsel pembeli yang diletakkan di dashboard motor.

Belakangan diketahui bahwa korban bernama Juwita. Korban mengaku lupa menaruh ponselnya di dashboard motor ketika belanja sayuran.

Juwita kepada wartawan mengatakan, kejadian pencurian telepon genggamnya terjadi berawal saat dirinya hendak membeli sayur di toko tersebut.

“Saya lagi belanja sayuran seperti biasa, dan HP memang saya taruh di dashboard motor. Saya enggak ingat, terus setelah milih-milih sayuran saya mau bayar, saya baru ingat HP. Pas saya keluar HP-nya sudah enggak ada,” ujarnya, kemarin.

Dia kemudian meminta penjual sayur untuk melihat rekaman CCTV. Ternyata benar ponselnya diambil oleh seorang wanita.

“Ternyata memang benar ada (pelaku). Toko sayurnya juga lumayan besar sih, saya juga memang langganan di situ,”katanya.

Dia menduga pelaku adalah pasangan suami istri. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas wajah pelakunya.

“Kalau dari rekaman CCTV kayaknya suami istri bawa anaknya dua. Untungnya pelat motornya kelihatan jelas dan enggak pakai masker juga terduga pelakunya,” paparnya.

Dia pun berharap agar pelaku mau mengembalikan ponsel miliknya.

“Ya ini jadi pengalaman saya supaya nanti lebih hati-hati dan tidak menyimpan barang berharga di sembarang tempat,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here