Lagi Nyebrang, Pedagang Pasar Kemiri Muka Tewas Ketabrak Commuterline

85
Petugas saat melakukan evakuasi terhadap korban yang ditabrak commuterline

Beji | jurnaldepok.id
Seorang wanita berinisial, SA ditemukan tewas usai ketabrak rangkaian commuteline di perlintasan Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita tersebut merupakan pedagang di Pasar Kemiri Muka.

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khoeron mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan motif kematian korban.

“Belum jelas (soal dugaan korban bunuh diri,red). Ada yang ngomong karena (korban) ada masalah. Ada yang bilang lagi nyeberang bengong, di lintasan bengong, macam-macam infonya,” ujarnya, Kamis (30/9).

Agus mengatakan, pihak keluarga berencana hendak langsung memakamkan korban. Namun demikian, Agus mengatakan pihak keluarga harus lebih dulu membuat surat pernyataan sebelum mengambil jenazahnya.

“Kalau dari keluarga mau jemput jenazahnya langsung, tapi mereka bikin pernyataan,”katanya.

Sementara itu menurut warga lintasan di sekitar Pasar Kemirimuka sudah berapa kali kejadian warga ketabrak commuterline.

“Ya kalau kami tau di lokasi sini sering terjadi warga ketabrak commuterline,”kata Wahyu.

Sebelumnya, pengunjung Pasar Kemirimuka, Beji, Kota Depok, digemparkan dengan temuan sosok pria paruh baya tewas terkapar akibat tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta. Korban BT (52), warga Kramat Jaya, Beji, Kota Depok, diduga bunuh diri.

“Tadi korban tangannya sudah kita coba tarik, namun malah bertahan sambil berdiri di atas perlintasan rel, tidak lama KRL jurusan Bogor ke Jakarta langsung menyambar korban hingga terpental lima meter dan meninggal dunia di tempat, ” kata Prayitno.

Keterangan Prayitno korban seorang diri berjalan kaki dari arah pasar mau menyebrang. Namun dari kejauhan terlihat ada KRL akan melintas, korban malah berdiam diri sambil menyilangkan tangan di dada seakan sengaja untuk bunuh diri.

“Korban sudah kita tarik tangannya, namun dia masih bertahan di perlintasan rel jurusan Bogor ke Jakarta setelah itu KRL langsung menghajar tubuh korban hingga tewas, ” ungkapnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here