Ini Alasan Menarik Enam PAC Dukung ‘Prof’ Mazhab di Muscab PPP Depok

295
Enam ketua dan pengurus PAC PPP Depok saat mendeklarasikan diri mendukung 'Prof' Mazhab

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Enam Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC-PPP) resmi memberikan dukungan kepada Mazhab HM untuk maju dalam Musyawarah Cabang PPP Kota Depok pada, 8-9 Oktober 2021 di Cianjur, Jawa Barat.

Mereka memiliki alasan yang kuat kenapa PPP Depok kedepan harus dipimpin oleh politisi senior tersebut.

“Kami para pengurus PAC PPP Kecamatan Bojongsari meminta langsung kepada Pak Mazhab HM untuk maju menjadi Ketua DPC PPP Kota Depok. Pertimbangannya beliau sudah menjadi Anggota DPRD Depok selama enam periode, tentunya kami anggap mampu untuk memimpin PPP Depok kedepan,” ujar Awaludin Rintik, Ketua PAC PPP Bojongsari kepada Jurnal Depok, Selasa (28/9).

Selain itu, sambungnya, pria yang akrab disapa ‘Prpf’ Mazhab dinilai memiliki sikap dan mentalitas yang kuat. Hal itu ditunjukkan ketika PPP sebelum Pileg 2019 begitu banyak hantaman-hantaman kepada partai.

“Jadi wajar dan pantas Pak Mazhab HM menjadi Ketua DPC PPP Kota Depok untuk periode 2021-2026 meneruskan perjuangan Ibu Hj Qonita Luthfiyah yang begitu luar biasa dalam membesarkan PPP di Kota Depok,” paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua PAC PPP Kecamatan Sukmajaya, Suhendi. Ia secara langsung mendaulat Mazhab untuk maju di muscab minggu depan.

“Kami meminta langsung kepada Pak Mazhab untuk maju dalam muscab nanti menjadi Ketua DPC PPP Kota Depok, untuk melanjutkan semua perjuangan dan kebutuhan masyarakat di Depok,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PAC PPP Kecamatan Cipayung, Rahmat mengatakan, dirinya mendukung ‘Prof’ Mazhab bukan tanpa alasan.

“Pak Mazhab merupakan sosok yang pas untuk meneruskan kepemimpinan Ibu Hj Qonita kedepan. PPP yang saat ini sudah baik dibawah Ibu Hj Qonita, kedepan semakin baik lagi dan bisa mengakomodir semua unsur untuk membesarkan partai,” ungkapnya.

Dari sisi senioritas, sambungnya, ‘Prof’ Mazhab tidak perlu diragukan lagi dan sudah terbukti enam kali menjadi anggota dewan.

“Itu artinya, beliau sangat dipercaya oleh masyarakat Kota Depok,” jelasnya.

Senada dengan itu, Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Ma’mun Pratama mengungkapkan, dirinya melihat bahwa sosok Mazhab HM merupakan sosok yang paling ideal untuk memimpin PPP Kota Depok untuk saat ini.

“Karena beliau sosok yang paling berpengalaman dalam dunia politik maupun sebagai anggota legislatif. Berwibawa di dalam internal partai PPP maupun di luar partai, cukup dikenal luas di kalangan masyarakat maupun lembaga pemerintah dan termasuk sosok paling senior di DPRD Kota Depok yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi,” tukasnya.

Dikatakannya, PPP Kota Depok saat ini sudah cukup baik dibawah kepemimpinan Hj Qonita Lutfiyah. Soliditas dan kaderisasi berjalan dengan baik, transparansi di internal partai dilakukan dengan sangat terbuka.

“Untuk itu harapan kami kedepannya PPP dibawah kepemimpinan Pak Mazhab HM bisa melanjutkan segala sesuatu yang sudah berjalan dengan baik ini. Program-program yang telah dan yang akan dilakukan selama kepemimpinan Ibu Hj Qonita dapat dilanjutkan dan dipertahankan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here