Diduga Korban Pembunuhan, LO Ditemukan Tewas di Semak-semak

71
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat

Cimanggis | jurnaldepok.id
LO, seorang pria ditemukan tewas di semak-semak kawasan Patumbak Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, yang diduga sebagai korban pembunuhan.

Data yang dihimpun menyebutkan, jasad korban ditemukan tergeletak di semak-semak dengan pakaian lengkap. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian itu. Namun demikian, pihak terkait belum bersedia memberikan keterangan.

“Nanti aja polres. Saya enggak bisa statement,” ujar Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab, Kamis (23/9).

Ketika ditanya lebih lanjut soal lokasi kejadian dan identitas korban, sayangnya Ibrahim memilih untuk langsung mematikan telepon.

Sementara itu seorang warga berinisial RD yang rumahnya tidak jauh lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan, saat itu dirinya usai mencuci di rumahnya. Usai mencuci lalu dia keluar untuk menemani anaknya yang akan belajar daring.

“Saat mau keluar rumah kami melihat ada warga berlarian ke lokasi penemuan mayat,”katanya.

Dia mengatakan, karena warga ramai ke semak semak maka dirinya ikut ke lokasi. Dan ternyata benar ada penemuan jenazah, dan diperiksa jenazah tersebut oleh warga setempat yang biasa dipanggil dengan sebutan Om Lopo.

“Ya warga sini, biasanya dipanggil dengan Om Lopo usianya sekitar 40 tahunan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, saat kejadian ada polisi datang ke lokasi dan jasad korban kemudian dibawa ke ambulans ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

“Kalau meninggal ya kami engak tau ya,”katanya.

Saat ini kasusnya ditangani Pihak Kepolisian Polres Metro Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here