Dihantam Puting Beliung, Ruang Serbaguna SMA Negeri 3 Depok Ambruk

31
Salah seorang guru saat menunjukkan lokasi yang ambruk di SMAN 3 Depok

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Ruang di SMA 3 di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya, mengalami kerusakan akibat imbas hujan deras dan angin puting beliung pada, Selasa (21/9) sore.

Pantauan di lokasi, sejumlah ruangan yang terdampak di SMAN 3 Depok adalah ruang komputer, perpustakaan, ruang bimbingan konseling, hingga ruang serbaguna yang paling parah.

Seluruh bagian atap di ruang serbaguna sekolah ini ambruk ke lantai dan menimpa barang-barang di bawahnya.

“Kejadiannya saat angin kencang, angin itu kencang banget begitu selesai maghrib saya masih disini,” kata Humas SMAN 3 Depok, Wiyartono, kemarin.

Dia mengatakan, dampaknya yang paling parah di ruang serbaguna.

“Mungkin air dari atap bocor jadi kena asbes langsung ambruk, terus ruang BK itu disitu ada computer, ada apa juga lumayan basah lalu dimatikan listriknya,” paparnya.

Namun demikian, Wiyartono mengatakan pihaknya merasa bersyukur bahwa ruang kelas tidak terdampak angin puting beliung ini.

“Alhamdulillah ruang kelas aman walaupun mungkin di lantai dua ada genteng yang terbuka, tapi Alhamdulillah Insya Allah aman mungkin hanya perlu beberapa perbaikan kan,” katanya.

Pihaknya masih menunggu kabar lebih lanjut ihwal perbaikan ruangan yang rusak.

“Kami kerja bakti bersama, kami akan rapikan, kemudian kalau perbaikan-perbaikan kan mungkin nunggu kebijakan dari pimpinan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here